Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pemain MU Dikawal Ketat Saat Final Liga Europa

Pengawalan ketat ini diberikan menyusul teror ledakan bom di Manchester Arena beberapa hari sebelumnya. Pihak kepolisian Stockholm

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Pemain MU Dikawal Ketat Saat Final Liga Europa
getty/dailymail
Manchester United sebelum lawan Celta Vigo di leg pertama semifinal Liga Eropa, 4 Mei 2017 

TRIBUNNEWS.COM - Para pemain Manchester United mendapat pengawalan dari polisi bersenjata saat bermain di laga final Liga Eropa melawan Ajax Amsterdam yang akan berlangsung di Friends Arena, Stockholm, Swedia.

Pengawalan ketat ini diberikan menyusul teror ledakan bom di Manchester Arena beberapa hari sebelumnya. Pihak kepolisian Stockholm menegaskan mereka tak akan mengubah rencana keamanan dan percaya diri partai final ini akan berlangsung aman.

"Kami yakin telah mempersiapkan segalanya untuk memastikan semuanya aman. Serangan di Manchester tak mengubah itu. Kami akan mempersiapkannya sebaik mungkin," ujar juru bicara Stockholm, seperti dilansir The Sun.

Juru bicara itu juga menegaskan akan memperhatikan petugas yang berjaga di lapangan dan memasang penjagaan yang lebih ketat di dalam stadion. "Kami akan melakukan apa pun sebisanya untuk mencegah masalah dan menghadapi apa pun yang terjadi," ucapnya.

Adapun juru bicara Manchester United mengatakan pihaknya akan melihat kembali rencana keamanan mereka dan bekerja sepanjang malam

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas