Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Timnas U19 Kalahkan Persija Jakarta Bikin Senang Rahmat Irianto

Kapten Timnas Indonesia U-19, Rahmat Irianto, mengaku senang timnya bisa meraih kemenangan melawan Persija Jakarta di Lapangan Sutasoma

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Timnas U19 Kalahkan Persija Jakarta Bikin Senang Rahmat Irianto
superball.id
Rahmat Irianto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapten Timnas Indonesia U-19, Rahmat Irianto, mengaku senang timnya bisa meraih kemenangan melawan Persija Jakarta di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017).

Menurut Irianto, pertandingan melawan Persija cukup sulit, namun ia dan rekan-rekannya berhasil mengatasi permasalahan itu dan memetik kemenangan tipis 1-0.

Laga melawan Persija juga menjadi hal yang dibanggakan oleh Irianto, sebab, kebanyakan pemain Persija merupakan idolanya seperti Bambang Pamungkas yang terus ditempel ketat oleh Irianto.

"Alhamdulillah perasaan senang sekali bisa bermain melawan Persija dan laga ini kita diberikan kemenangan," kata Irianto selepas pertandingan.

"Kami harus bersyukur meskipun menang 1-0 karena ini hasil kerja keras kami selama ini untuk ke depan lebih baik," sambungnya.

Anak dari legenda sepak bola Indonesia, Bejo Sugiantoro, itu mengaku kemenangan yang diraih Timnas Indonesia U-19 bisa membangkitkan mental bertanding mereka.

Sebab, dalam waktu dekat tim asuhan Indra Sjafri itu akan mengikuti ajang di Prancis pada akhir Mei 2017.

BERITA TERKAIT

Di Prancis, Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi lawan-lawan yang berat seperti Brasil U-20, Skotlandia U-21, dan Ceska U-21.

Meskipun lawan yang dihadapinya itu berat, Irianto menegaskan skuad Garuda Muda siap untuk bertanding melawan ketiga negara tersebut.

"Mental kita cukup baik setelah pertandingan ini dan kita bisa fight di sana," kata Irianto

Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas