Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

12 Fakta Septian David Maulana, Nomor 4 Bikin Cewek Klepek-klepek

Berikut 12 fakta meanrik tentang Septian David Maulana yang telah tim BolaSport.com rangkum. Nomor 4 bikin cewek klepek-klepek.

Editor: Y Gustaman
zoom-in 12 Fakta Septian David Maulana, Nomor 4 Bikin Cewek Klepek-klepek
BolaSport.com/Herka Yanis Pangaribowo
Selebrasi penyerang Septian David Maulana dan Rezaldi Hehanusa seusai menyamakan skor 1-1 saat timnas U-22 Indonesia bersua Thailand pada laga perdana kedua tim pada Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, 15 Agustus 2017. Di laga lawan Filipina, Kamis (17/6/2017), dia mencetak 1 gol dan satu assist. BOLASPORT.COMHERKA YANIS PANGARIBOWO 

TRIBUNNEWS.COM, MALAYSIA - Septian David Maulana berhasil mencetak dua gol bersama Timnas U-22 Indonesia di ajang SEA Games 2017 Malaysia.

Pemain berusia 21 tahun itu menyelamatkan timnas Indonesia dari kekalahan setelah tertinggal lebih dulu dari timnas Thailand pada laga pertama Grup B lewat gol semata wayang pada Selasa (15/8/2017).

Pada perayaan HUT ke-72 Republik Indonesia, Kamis (17/8/2017), pemain Mitra Kukar ini juga menghadiahkan gol dalam laga antara Indonesia vs Filipina pada Kamis, (17/8/2017).

Kini pesepak bola tampan tersebut semakin populer berkat prestasi yang dicapainya. Ada beberapa fakta menarik tentang David yang mungkin tidak banyak diketahui oleh netizen.

Berikut 12 fakta meanrik tentang Septian David Maulana yang telah tim BolaSport.com rangkum:

1. Berasal dari Kota Semarang

Pesepak bola yang memiliki tinggi badan 172 cm tersebut ternyata berasal dari Kota Semarang, tepatnya di Gang Pete, Sekaran, Kecamatan Gunungpati. Daerah ini lebih dikenal sebagai kawasan kampus Universitas Negeri Semarang (Unnes).

BERITA TERKAIT

2. Pernah mendapat predikat terbaik dalam Piala Pelajar Asia U-18

Kegigihan Septian David Maulana dalam bermain sepak bola mengantarka dia menjadi pemain terbaik dalam Piala Pelajar Asia U-18 pada 2013.

3. Mulai memantapkan kariernya di dunia sepak bola pada tahun 2010

Septian David mulai memantapkan tujuan masa depan di dunia sepak bola ketika dia masuk ke SSB Bhaladika, Semarang pada 2010.

Kemudian David singgah SSB Putra Berlian Semarang pada 2011-2012.

4. Memiliki wajah tampan yang bisa bikin klepek-klepek para cewek

septiandavidmaulana
instagram.com/septiandavidmaulana

Septian David Maulana memiliki ketampanan bak model papan atas, hingga membuat netizen memuji ketampanannya setiap dia mengunggah foto dirinya di akun Instagramnya @septiandavidmaulana.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas