Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Menanti Ketajaman Timah Panas Bhayangkara FC di Kandang PS TNI

Meski bertindak sebagai tuan rumah, PS TNI bisa menjadi sasaran tembak Bhayangkara FC yang belakangan selalu tampil trengginas.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Menanti Ketajaman Timah Panas Bhayangkara FC di Kandang PS TNI
indonesiansc
Pemain Bhayangkara United, Lee Yoo Joon (dua dari kiri) merayakan gol bersama rekan-rekannya. 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Aidina Fitra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski bertindak sebagai tuan rumah, PS TNI bisa menjadi sasaran tembak Bhayangkara FC yang belakangan selalu tampil trengginas.

Pelatih The Army, Ivan Kolev, gagal memberikan hasil bagus dalam empat laga terakhir. PS TNI pun tumbang sebanyak tiga kali dan menerima hasil seri dari empat laga tersebut.

Satu poin yang dikemas memberatkan PS TNI saat menjamu Bhayangkara yang memanas.

Timah panas Bhayangkara, Illija Spasojevic, sudah siap untuk dilesatkan dalam laga kontra PS TNI di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (3/9/2017).

Spaso sangat diandalkan, caranya beradaptasi memudahkannya mencetak dua gol untuk Bhayangkara FC. Selain memiliki Spaso, Bhayangkara juga datang dengan modal bagus.

Sebanyak 10 poin dari empat laga terakhir telah membawa Bhayangkara FC ke peringkat dua klasemen Liga 1. Mereka hanya berselisih satu poin dengan Bali United.

BERITA TERKAIT

Bhayangkara tampaknya menjadi malapetaka untuk PS TNI. Dari 11 laga kandang, PS TNI lebih banyak meraih hasil imbang ketimbang menang.

PS TNI memenangkan 4 laga, 5 adalah hasil seri, dan dua kali mereka tumbang.

Berita ini sudah tayang di SuperBall.id dengan judul: Timah Panas Bhayangkara FC Siap Hancurkan Jantung Pertahanan PS TNI

Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas