Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sriwijaya FC Vs PSM Laga Terakhir Sebelum Stadion Gelora Jakabaring Direnovasi

Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang memasuki tahap renovasi jelang gelaran Asian Games 2018 mendatang.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Sriwijaya FC Vs PSM Laga Terakhir Sebelum Stadion Gelora Jakabaring Direnovasi
youtube
Sriwijaya FC vs Mitra Kukar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Namun, di tribun tampak sepi setelah pendukung Sriwijaya FC melakukan boikot. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang memasuki tahap renovasi jelang gelaran Asian Games 2018 mendatang.

Stadion yang menjadi markas Sriwijaya FC itu bakal menjadi venue gelaran sepakbola wanita pada ajang Asian Games.

Renovasi mulai tampak digenjot di stadion yang masuk dalam kawasan Sport Center Bumi Sriwijaya itu. Seperti tampak pada tribun beberapa kursi penonton mulai dilepas.

Kursi-kursi baru yang telah dipersiapkan mulai berjejer di pinggiran lapangan.

Tampak pula rumput lapangan mulai tak terurus, dengan potongan tak merata serta permukaan tanah mengering. Rencananya rumput-rumput baru bakal dipasang ulang di lokasi tersebut.

Menurut salah satu petugas yang ditemui Tribun Timur, Sabtu (16/9/2017), seharusnya Stadion Jakabaring sudah steril dari penggunaan lokasi pertandingan.

BERITA TERKAIT

Hanya saja Panitia Pelaksana laga kandang Sriwijaya FC meminta agar bisa digunakan saat menghadapi PSM Makassar, Minggu (17/9/2017).

"Padahal seharusnya yang terakhir itu penggunaannya saat menghadapi Persiba tapi panpel sepertinya memohon lagi untuk ditunda," ujar petugas tersebut.

Sehingga laga lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-23 antara Sriwijaya FC kontra PSM menjadi laga terakhir penggunaan Stadion Jakabaring pada perhelatan Liga 1 Indonesia 2017.

"Pertandingan kontra PSM adalah pertandingan Sriwijaya terakhir yang digelar di stadion Gelora Jakabaring. Setelah itu stadion tersebut akan direnovasi persiapan asian games 2018," ujar Media Officer PSM, Widya Syadzwina.

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas