Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hadapi Irfan Bachdim, Kim Kurniawan: Di Lapangan Tak Ada Keluarga

Gelandang Maung Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, sangat antusias membela Persib Bandung kontra Bali United di Stadion Si Jalak Harupat.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Hadapi Irfan Bachdim, Kim Kurniawan: Di Lapangan Tak Ada Keluarga
Tribun Bali
Infografis Persib Bandung vs Bali United. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, M Zezen Zainal Muttaqin

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Gelandang Maung Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, sangat antusias membela Persib Bandung kontra Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (21/9/2017).

Gelandang naturalisasi asal Jerman itu menilai pertandingan kedua tim layak disebut sebagai pertandingan besar karena saat ini Bali sudah menjelma sebagai tim besar.

Pemain bernomor punggung 23 itu optimistis pertandingan tersebut bakal dimenangkan Maung Bandung.

Setidaknya, kata dia, ia dan rekan-rekannya sudah membulatkan tekad untuk bekerja keras dan bermain disiplin di sepanjang pertandingan. Tak ada lagi istilah over confident dan meremehkan tim lawan.

Baca: Ada Tidaknya Essien di Persib Tak Menguntungkan Bali United

Baca: Persib Harus Disiplin Dinginkan Bali United di Soreang

BERITA TERKAIT

"Secara persiapan, kami sangat siap karena setelah enggak jadi main lawan Borneo, kami langsung fokus sama Bali," ungkap Kim dalam konferensi pers menelang pertandingan di Graha Persib, Rabu (20/9/2017).

"Dengan semangat dan kerja keras, kita bisa menang. Sangat penting bagi kita untuk dapat tiga poin. Jadi besok (hari ini) kita akan all out," ia menambahkan.

Selama masa persiapan, tim pelatih dan para pemain Persib Bandung telah mempelajari secara khusus bagaimana taktik dan pola permainan yang sering diperagakan Bali United.

Skuat Pangeran Biru sudah memahami kekuatan dan kelemahan Serdadu Tridatu sehingga ia optimistis bisa mempersembahkan tiga poin bagi bobotoh.

Kim tidak memungkiri, pertarungan bakal terjadi di lini tengah. Terlebih, kedua tim memiliki deretan gelandang berkualitas lokal maupun impor.

"Mereka punya banyak pemain berkualitas tapi kita pun sama. Kami akan kerja keras untuk menguasai lini tengah. Semoga semua lini bisa kita kalahkan baik secara individu maupun tim," tuturnya.

Bentrok antarlini berpotensi akan menghasilkan pertarungan sengit dan keras.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas