Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tekuk Perseru, PS TNI Menjauh dari Zona Degradasi Liga 1

Di Hari Ulang Tahun ke-72, Tentara Nasional Indonesia mendapat kado terindah dari PS TNI setelah menjauh dari degradasi.

Penulis: Y Gustaman
zoom-in Tekuk Perseru, PS TNI Menjauh dari Zona Degradasi Liga 1
liga-indonesia.id
Pemain PS TNI Ssansan Fauzi (memegang bola) hendak menendang penalti ke gawang Perseru Serui dalam laga pekan ke-28 Liga 1 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (7/10/2017). LIGA-INDONESIA.ID 

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG - Di Hari Ulang Tahun ke-72, Tentara Nasional Indonesia mendapat kado terindah dari PS TNI setelah menjauh dari degradasi.

Ya, bermain dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (7/10/2017), PS TNI mendapat tiga poin setelah menekuk Perseru Serui dengan skor akhir 2-1.

Adalah Sansan Fauzi yang mempersembahkan kado manis tersebut melalui titik putih. Sedangkan gol balasan Perseru Serui dicetak Arthur Barrios Bonai.

Hasil ini membuat klub berjuluk The Army terus menjauh dari zona degradasi. Setidaknya, dengan enam pertandingan tersisa, terpaut tujuh poin dengan Perseru agak melegakan.

Sejak menit awal PS TNI bermain ngotot. Karakter keras dan lugas PS TNI diimbangi dengan permainan keras pula oleh Perseru Serui. Permainan seperti ini akhirnya menjadi petaka bagi Perseru, karena dua penalti tercipta.

Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada, senang. Setidaknya, poin laga kandang, selama dalam penanganannya berhasil diamankan. 

“Saya senang dengan kemenangan ini. Tetapi masih banyak pekerjaan rumah untuk ke depannya, terutama shooting. Kerja keras pemain selama pertandingan dan bisa menjalankan strategi yang saya inginkan,” kata Rudy dilansir liga-indonesia.id

BERITA TERKAIT

Skor buruk bagi Perseru Serui semakin mengecilkan mereka lolos dari jurang degradasi. Defisit empat poin dengan Semen Padang bisa saja diperkecil dalam sisa enam pertandingan.

“Peluang kami belum habis. Kami masih harus terus berjuang agar bisa bertahan hingga musim depan. Penyelesaian akhir masih menjadi kendala,” ungkap pelatih Perseru Serui, Agus Yuwono.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas