Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Nitro FC Siap Tampung Pesepakbola Muda Berbakat dan Profesional Berlatih Bareng

Vicky Nitinegoro, selebriti kenamaan Indonesia yang memang sangat menyenangi sepak bola mengatakan Nitro FC, selain menerima kesempatan bergabung bagi

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Nitro FC Siap Tampung Pesepakbola Muda Berbakat dan Profesional Berlatih Bareng
ist
Manajemen Nitro FC 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vicky Nitinegoro membentuk tim Nitro FC yang didirikan di Jakarta.

Vicky Nitinegoro, selebriti kenamaan Indonesia yang memang sangat menyenangi sepak bola mengatakan Nitro FC, selain menerima kesempatan bergabung bagi bakat-bakat muda, juga sebagai wadah menyalurkan hobi, menjalin silaturahmi, menghibur masyarakat.

"Dan yang tak kalah penting sebagai wadah bagi pemain - pemain profesional di saat jedah kompetisi," ungkap Vicky, Rabu (11/10/2017).

Kehadiran Nitro FC mendapat dukungan penuh dari banyak pihak, termasuk pesepakbola beken Tanah Air macam Boas Solossa,Yanto Basna, Diego Mitchiels, Syamsir Alam, serta Ponaryo Astaman.

Beberapa waktu lalu, Nitro FC mendapat kesempatan bertandang ke markas Borneo FC dalam laga persahabatan yang mendapat animo luar biasa dari masyarakat setempat.

"Sebagai bentuk konkret guna merekrut pemain-pemain berbakat, akan digelar Nitro FC CUP 2017. Jika tak ada aral melintang, Nitro FC CUP bakal dihelat pada 14 hingga 15 Oktober 2017," kata Vicky.

Dengan didukung oleh Fisikfootball sebagai toko spesialis sepakbola pertama terbesar dan terlengkap di indonesia yang mensponsori Nitro FC dan juga GamelevelOne yang mensupport acara ini dengan meluncurkan Game Sepak bola Online Soccer Manager Arena SEA yg dapat didownload di PlayStore dan AppStore supaya penggila sepak bola bisa memainkannya dimana saja dan kapan saja.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas