Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Dries Mertens Menggila, Napoli Kembali Puncaki Klasemen Liga Italia

Pemuncak klasemen Liga Italia kembali ke pelukan Napoli yang sebelumnya diduduki Inter Milan setelah menekuk sampdoria.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Dries Mertens Menggila, Napoli Kembali Puncaki Klasemen Liga Italia
Vincenzo Pinto/AFP/BOLASPORT.COM
Selebrasi penyerang Napoli, Dries Mertens (14), setelah berhasil mencetak gol ke gawang Genoa dalam lanjutan Liga Italia 2017-2018 di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Genoa, Italia, pada Rabu (25/10/2017). VINCENZO PINTO/AFP/BOLASPORT.COM 

TRIBUNNEWS.COM, ITALIA - Pemuncak klasemen Liga Italia kembali ke pelukan Napoli yang sebelumnya diduduki Inter Milan setelah menekuk sampdoria. 

Napoli sukses mengalahkan Genoa dengan skor 3-2 di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Rabu (25/10/2017) atau Kamis dini hari WIB.

Bermain di hadapan pendukung lawan, Napoli sangat menguasai jalannya pertandingan. Total, Partenopei memiliki 67 persen penguasaan bola.

Napoli memiliki jumlah peluang jauh lebih banyak ketimbang Genoa, yaitu 18 tembakan, tujuh di antaranya tepat sasaran.

Baca: Akhirnya, AC Milan Kembali Bangkit Gasak Chievo di Kandangnya

Baca: Ciamik, Juventus Jungkalkan SPAL dengan Skor Besar

Baca: Sudah Unggul Dua Gol, Tottenham Hotspur Tersingkir di Piala Liga Inggris

BERITA TERKAIT

Genoa yang lebih banyak berada di bawah tekanan juga mampu memberikan perlawanan dengan menciptakan tujuh peluang yang lima di antaranya on target.

Bahkan, Genoa berhasil unggul terlebih dahulu di laga ini berkat sepakan keras mendatar dari Adel Taarabt yang gagal diantisipasi kiper Pepe Reina menit keempat.

Setelah itu, pertandingan seakan menjadi milik Napoli dan sukses membalas tiga kali melalui aksi penyerang andalannya yang telah absen mencetak gol di tiga laga sebelumnya, Dries Mertens.

Penyerang asal Belgia itu berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke-14 melalui sebuah eksekusi tendangan bebas yang tak mampu di jangkau kiper Mattia Perin.

Sedangkan gol kedua berhasil dicetak Mertens dengan indah pada menit ke-30.

Menerima umpan lambung Amadou Diawara dari tengah lapangan, Mertens berhasil menerima bola dengan sempurna sebelum diakhiri dengan sebuah sontekan indah yang membuat Perin tidak bisa berbuat banyak.

Pada menit ke-60, aksi Mertens berhasil membuat Napoli unggul 3-1 setelah umpannya kepada Jose Callejon justru dibelokan oleh bek Genoa, Ervin Zukanovic, ke gawang sendiri.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas