Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pujian Selangit Pelatih Borneo FC untuk Teco Sejak Tangani Persija

Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan, memuji tangan dingin pelatih Persija Jakarta, Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Pujian Selangit Pelatih Borneo FC untuk Teco Sejak Tangani Persija
Tribun Kaltim/Cornel Dimas
Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan, dan Abdul Rachman (kiri) saat konferensi pers di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (27/10/2017) pukul 14.40 Wita. TRIBUN KALTIM/CORNEL DIMAS 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Cornel Dimas

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan, memuji tangan dingin pelatih Persija Jakarta, Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco.

Pujian Iwan layangkan jelang pertemuan kedua klub dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (28/10/2017) malam.

Menurut Iwan, kehadiran Teco mampu memberi warna tersendiri bersama Persija musim ini yang berhasil merangsek ke-6 besar papan klasemen Liga 1 2017.

"Kita lawan Persija pertandingan cukup prestisius. Kita sama-sama setuju tahun ini Persija agak berbeda dalam warna," ungkap Iwan Setiawan, Jumat (27/10/2017).

Baca: Pemain Cepat Terens Puhiri Paling Diwaspadai Persija Jakarta

Baca: Borneo FC Harus Menang Jika Ingin Perkecil Selisih Poin dari Persija

BERITA TERKAIT

"Semenjak ditukangi Teco, tahun ini Persija punya prestasi cukup baik. Kecuali pada saat saya pegang Persija tahun 2011, urutan 5 loh," Iwan Setiawan menambahkan.

Kehadiran Teco membuat Bambang Pamungkas kembali dalam top performa. Teco juga menyulap Persija sebagai klub yang paling sedikit kebobolan (22 gol) di Liga 1 2017.

"Saya melihat 4 bek Persija ini, Ismed, Bule, Pachecho, dan Maman. Ini terbaik di Liga 1. Tapi saya melihat ada sesuatu yang bisa dimanfaatkan untuk membobol gawang Persija besok," ujar dia.

Kendati demikian, Iwan tak gentar dengan rapatnya lini pertahanan Macan Kemayoran. Ia yakin timnya mampu tampil apik dan melanjutkan tren positif di kandang.

Sementara itu, pemain Borneo FC, Abdul Rachman, berharap Lerby Eliandry bisa kembali menambah pundi-pundi golnya. Dalam laga terakhir Lerby selalu mencetak gol.

"Harus yakin kita bisa cetak 3 gol. Lerby sekarang jadi on fire. Tinggal teman-teman yang bisa layani dia, termasuk saya yang akan berjuang membantu Lerby menghasilkan gol," ucap Abdul Rachman.

Saat ini Borneo FC menduduki peringkat 8 dengan koleksi 46 poin. Sedangkan Persija menempati urutan 6 dengan raihan 52 poin. 

Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas