Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Egy Maulana Vikri Cs Siap Jalani Laga Perdana Lawan Brunei di Kualifikasi Piala Asia U-19

Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, membeberkan kondisi terkini anak asuhnya jelang laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-19.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Egy Maulana Vikri Cs Siap Jalani Laga Perdana Lawan Brunei di Kualifikasi Piala Asia U-19
Tribunnews/HO/PSSI
Timnas U-19 Indonesia melakukan latihan perdana di Korea Selatan, Minggu (29/10/2017). Latihan ini digelar untuk menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Korsel. 

TRIBUNNEWS.COM, KOREA - Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, membeberkan kondisi terkini anak asuhnya jelang laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-19.

Skuat Garuda Nusantara akan menjajal kekuatan Brunei Darussalam pada partai pembuka Grup F di Paju Public Stadiun, Korea Selatan, Selasa (31/10/2017).

Juru racik yang sempat menukangi Bali United tersebut menyatakan Egy Maulana Vikri dkk kini telah siap bertarung menghadapi Brunei.

Terlebih, para penggawa timnas U-19 juga sudah beradaptasi di Korea Selatan yang terkenal dengan cuaca dinginnya.

"Kami sudah siap melawan Brunei, dua hari ini kami rasa sudah cukup untuk melakukan proses adaptasi serta aklimatisasi yang Alhamdulillah berjalan lancar."

"Pemain dalam kondisi oke semua, juga pemain sangat semangat dan termotivasi meski bermain dengan suhu dingin," kata Indra Sjafri.

Meski laga perdana, namun timnas Indonesia U-19 tak mau kehilangan satu poin pun demi bisa meningkatkan rasa percaya diri pada laga selanjutnya.

BERITA TERKAIT

Timnas Indonesia U-19 sejatinya telah dipastikan lolos ke putaran final Piala Asia 2018. Pasalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Asia U-19 2018.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Indra Sjafri Sampaikan Kondisi Terkini Timnas U-19 Indonesia Sebelum Laga 

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas