Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Eks Penggawa Bali United Panjatkan Doa untuk Masyarakat Pengungsi Gunung Agung

Mantan pemain Bali United, Sylvano Comvallius turut merasakan kepedihan atas bencana yang dirasakan masyarakat setempat.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Eks Penggawa Bali United Panjatkan Doa untuk Masyarakat Pengungsi Gunung Agung
Liga-indonesia.id
Striker asing Bali United, Sylvano Comvalius mengecek atmosfer Stadion Kapten I Wayan Dipta sambil mendengarkan musik. LIGA-INDONESIA.ID 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar terkini, Selasa (28/11/2017), status Gunung Agung telah dinaikkan dari Siaga (level III) ke Awas (level IV).

Bahkan, letusan sekitar pukul 13.37 WITA tersebut disertai dengan tremor overscale.

Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho mengatakan bahwa aktivitas vulkanik Gunung Agung, Bali terus meningkat siang ini.

Hal ini tentunya menimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi masyarakat, khususnya untuk mereka yang tinggal atau memiliki kerabat di Bali.

Mantan pemain Bali United, Sylvano Comvallius turut merasakan kepedihan atas bencana yang dirasakan masyarakat setempat.

Seperti dikutip SuperBall.id dari akun Instagram-nya @sylvanocomvalius, Selasa (28/11/2017) pemain yang kini berkarier di Liga Thailand, Suphanburi FC itu memberikan doa untuk Gunung Agung dan masyarakat Bali.

"#prayforbali #prayforagung," tulis pemain 30 tahun itu.

sylvanocomvalius
instagram.com/sylvanocomvalius
BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas