Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mario Gomez Kasih Catatan Minor Kemenangan Persib Kontra Sriwijaya FC

Hasil positif Persib Bandung torehkan di laga pembuka Piala Presiden 2018 melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Mario Gomez Kasih Catatan Minor Kemenangan Persib Kontra Sriwijaya FC
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Bek Persib Bandung, Oh In-Kyun (kiri) berebut bola dengan pemain Sriwijaya FC, Mamadou Ndiaye, saat laga pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018) sore. Persib Bandung menang tipis 1-0. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Hasil positif Persib Bandung torehkan di laga pembuka Piala Presiden 2018 melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Dalam laga yang disaksikan Presiden Joko Widodo dan Bobotoh pada Selasa (16/1/2017) sore, Maung Bandung menang 1-0 berkat lesakan bek anyar Oh In-Kyun.




Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku senang atas kemenangan ia. Namun ia mengakui masih banyak kekurangan yang harus dibenahi. 

Baca: Kapten Sriwijaya FC: Bukan Masalah Besar Kalah dari Persib

"Di pertandingan kami harus cari cara bagaimana bermain dengan atau tanpa bola. Kami terlalu cepat kehilangan bola, kita masih punya waktu untuk perbaiki itu," ucap Mario Gomez usai laga.

"Beberapa pemain tak bisa bermain tapi kita bermain kuat, yang penting menang, kita bekerja bersama," Mario Gomez menambahkan.

BERITA TERKAIT

Pelatih asal Argentina itu menggarisbawahi, persiapan tim hanya sebulan. Dampaknya tak sedikit pemain yang mudah kehilangan bola. 

Catatan minor ini cukup terobat. Selain kemenangan didapat, Mario Gomez terhibur dengan dukungan luar biasa Bobotoh yang menyesaki GBLA.

"Kita bermain, 90 menit, bobotoh sangat penting, mereka mendukung kita," ujarnya.

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas