Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Gomes de Oliviera: Tak Hanya Asing, Pemain Lokal Madura United Juga Bagus

Madura United menang meyakinkan dengan skor akhir 3-1 atas PS TIRA (dulu bernama PS TNI) dalam laga kedua fase grup Piala Presiden.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Gomes de Oliviera: Tak Hanya Asing, Pemain Lokal Madura United Juga Bagus
Surya/Dya Ayu
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera (tengah), didampingi pemain OK Jhon (kanan), dalam sesi konferensi pers usai melawan PS TIRA dalam Piala Presiden 2018 Grup C di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (23/1/2018). SURYA/DYA AYU 

Laporan Wartawan Surya, Dya Ayu

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Madura United menang meyakinkan dengan skor akhir 3-1 atas PS TIRA (dulu bernama PS TNI) dalam laga kedua fase grup Piala Presiden.

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera, menegaskan kemenangan timnya tak semata karena andil pemain asing tapi juga usaha para pemain lokal.




Dalam gelaran Piala Presiden 2018, Madura United terbilang memiliki pemain asing plus naturalisasi terbanyak di Grup C. Tapi pemain lokal mereka tak kalah bagus.

Baca: Digulung Madura United, PS TIRA Bakal Tambah Pemain Asing

Baca: Dua Faktor Utama Warnai Kekalahan PS TIRA dari Madura United

Baca: Persebaya Surabaya Segel Kemenangan Lewat Gol Irfan Jaya

BERITA TERKAIT

"Kemenangan kami bukan semata-mata karena pemain asing saja ya. Pemain asing membantu pemain lokal berkualitas dan mereka bekerja sama dengan baik," kata Gomes de Olivera usai laga pada Selasa (23/1/2018) malam.

Selain kerja sama yang baik antarpemain, Gomes mengakui pemain Madura United memang lebih unggul dibanding materi PS TIRA.

"PS TIRA juga bagus dan bekerja keras. Tapi secara kualitas tim kami memang lebih, makanya kita bisa menang," ujar dia.

Gomes mengaku puas dengan kinerja para pemainnya, namun meski demikian masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki ke depan.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas