Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Manajer Persib Bandung Doakan Djadjang Nurdjaman Sukses Bawa PSMS Medan Juara Piala Presiden 2018

Maklum, Umuh Muchtar dan Djanur punya kenangan manis yang tak terlupakan, yakni meraih gelar juara Liga Super Indonesia 2014 dan Piala Presiden 2015.

Editor: Sapto Nugroho
zoom-in Manajer Persib Bandung Doakan Djadjang Nurdjaman Sukses Bawa PSMS Medan Juara Piala Presiden 2018
BolaSport.com/Budi Kresnadi
Djadjang Nurdjaman (tengah) berpose dengan manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar (kiri) dan asisten pelatih Herrie Setyawan. 

TRIBUNNEWS.COM - Meski langkah Persib Bandung terhenti di fase grup, manajer Persib, H Umuh Muchtar ternyata terus mengikuti lanjutan Piala Presiden 2018 yang akan memasuki babak semifinal.

Dari empat tim yang lolos ke semifinal turnamen Piala Presiden jilid tiga ini, yakni PSMS Medan, Bali United, Persija Jakarta, dan Sriwijaya FC, Umuh Muchtar mendukung PSMS.

Baca: Kalahkan Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman: Kami Sudah Siap Berlaga di Liga 1

Faktor Djadjang Nurdjaman, eks pelatih Persib Bandung yang kini membesut PSMS Medan yang membuat Umuh Muchtar memberikan dukungan kepada tim promosi ini.

"Saya doakan Djadjang (Nurdjaman) mudah-mudahan bisa membawa PSMS juara," ungkap Umuh Muchtar saat diwawancara PRFM, Sabtu (3/2/2018) malam.

Umuh Muchtar mengaku, meski pelatih yang akrab disapa Djanur itu sudah hijrah dari Persib Bandung, namun silaturahmi keduanya tidak terputus.

Maklum, Umuh Muchtar dan Djanur punya kenangan manis yang tak terlupakan, yakni meraih gelar juara Liga Super Indonesia 2014 dan Piala Presiden 2015.

BERITA TERKAIT

Baca: Soal Perekrutan Pemain Persib Bandung, Umuh Muchtar Tegaskan tak Ikut Campur

"Sampai saat ini kita masih menjalin silaturahmi. Walaupun sekarang di Medan, tapi Djadjang punya kedekatan tersendiri dengan Persib," ujar Umuh Muchtar menambahkan. (*)

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Manajer Persib Umuh Muchtar Doakan Djanur Bawa PSMS Medan Juara Piala Presiden 2018

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas