Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pesepakbola Berparas Cantik Ini Optimistis Lolos Masuk Timnas Wanita Indonesia

pemain berparas cantik itu pun terlihat serius mengikuti latihan perdana di Lapangan National Youth Training Centre

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Pesepakbola Berparas Cantik Ini Optimistis Lolos Masuk Timnas Wanita Indonesia
Tribunnews.com/Abdul Majid
Pesepakbola Wanita Indonesia, Zahra Muzdhalifah saat ditemui seusai latihan perdana Timnas Wanita di NYTC, Sawangan, Depok, Selasa (6/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Jelang piala AFF Wanita yang akan dihelat pada awal Mei mendatang, Timnas Wanita Indonesia pun kini tengah mulai melakukan seleksi pemain, satu di antaranya Zahra Muzdhalifah.

Di bawah pelatih Satia Bagja, pemain berparas cantik itu pun terlihat serius mengikuti latihan perdana di Lapangan National Youth Training Centre (NYTC), Sawangan, Depok, Selasa (6/3/2018) pagi .

Menanggapi seleksi yang diagendakan Timnas Wanita beberapa hari ke depan , wanita yang pernah mengikuti kejuaraan di Norwegia pun mengaku sangat optimis bisa lolos dari tahap ini.

“Kalau dari jati diri sendiri saya yakin bisa lolos, apalagi ini aku pengen banget, karena ini impian aku banget masuk Timnas. Aku optimistis aku bisa,” kata Zahra usai melakoni latihan persans di NYTC, Depok.

Sementara itu, saat ditanya mengenai perbedaanya dengan bermain futsal, Zahra pun menilai permainan sepakbola lebih menantang karena banyak teknik yang tak didapatkannya ketika main di futsal.

BERITA TERKAIT

“Ya, menurut saya di lapangan besar itu lebih menantang, karena kalau di futsal lapangan kan kecil, jadi lari sebentar udah sampai gawang. Kalau di sini kan kita harus belajar crossing, shooting dan long pass dan semuanya itu menantang saya untuk menekuninya lagi,” jelasnya.

Terakhir, pesepakbola yang kuat dengan kaki kirinya itu kembali mengaku optimistis dan menilai rekan-rekannya di sini mempunyai kualitas bagus dan kans yang sama untuk lolos.

“Saya lihat teman-teman di sini sama semua, tidak ada yang di bawah atau di atas. Tapi, saya harus persiapan lebih keras lagi supaya saya bisa mengejar impian saya untuk memperkuat Timnas Indonesia,” kata pemain yang berposisi sebagai penyerang kiri tersebut.

Selain Piala AFF Wanita, persiapan utama yang dilakukan pelatih yang baru saja ditunjuk PSSI tersebut yakni untuk ajang Asian Games yang akan dihelat pada Agustus mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas