Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

AIA Akan Berikan Asuransi Kepada Seluruh Atlet Indonesia yang Berlaga di Asian Games 2018

Sebagai wujud keseriusan PT AIA Financial dalam mendukung olahraga Indonesia, perusahaan asuransi yang pertama berdiri di Shanghai

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in AIA Akan Berikan Asuransi Kepada Seluruh Atlet Indonesia yang Berlaga di Asian Games 2018
tribunnews.com/majid
Deputi Komisioner Pengawas IKNB II OJK, Moch Ihsanudin, Menpora Imam Nahrawi, Direktur Hukum Kepatuhan dan Risiko PT AIA Financial, Rista Qatrini Manurung dan Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Raden Isnanta dalam jumpa pers “AIA Sepakbola Untuk Negeri” di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (22/3/2018) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai wujud keseriusan PT AIA Financial dalam mendukung olahraga Indonesia, perusahaan asuransi yang pertama berdiri di Shanghai tersebut akan menunjang asuransi jiwa bagi seluruh atlet Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2018.

Pernyataan itu dikatakan langsung oleh Rista Qatrini Manurung, Direktur Hukum, Kepatuhan dan Risiko PT AIA Financial dalam jumpa persnya di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (22/3/2018).

“Selain mengadakan AIA Sepakbola Untuk Negeri, dalam kesempatan ini kami juga ingin memberitahukan bahwa kami juga akan memberikan asuransi kepada atlet Indonesia yang akan berlaga di Asian Games,” ujarnya.

“Asuransi itu kami berikan selama satu tahun yang meliputi 300 juta untuk jiwa dan 200 juta jika terjadi kematian. Selain itu, kami juga berikan rawat inap dengan fasilitas kelas satu. Tapi untuk nama-namanya, kita masih menunggu dari Kemenpora,” lanjutnya.

Pada akhir pekan ini AIA akan mengadakan acara “AIA Sepakbola Untuk Negeri” yang  diadakan di Stadion Soemantri Brojodnegoro, Kuningan, Jakarta, Minggu (25/3/2018).

Dalam acara yang dihadiri oleh David Beckham iti juga akan menyerahkan donasi 10.000 bola untuk Indonesia, memberikan penghargaan utuk legenda sepakbola Indonesia, serta mengadakan pertandingan amal yang melibatkan AIA Junir Cup All Stars, legenda sepakbola Indonesia dan Timnas U-16.

BERITA TERKAIT

Semua dana yang  diperolah dari paratai amal itu akan disumbangkan untuk pembangunan infrastruktur sepakbola di daerah Tulehu, Maluku.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas