Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kalah 1-3, Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco Akui Kemenangan PSMS Medan

Pada dua laga sebelumnya, tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut mengalami kekalahan dari Bali United dan Bhayangkara FC.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Sapto Nugroho
zoom-in Kalah 1-3, Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco Akui Kemenangan PSMS Medan
Tribun Medan/Danil Siregar
Pesepak bola PSMS Medan, Wilfred Yessoh (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persija Jakarta pada laga pekan ketiga Liga 1 di Stadion Teladan, Medan, Sumatera Utara, Jumat (6/4/2018) sore. PSMS Medan berhasil meraih poin penuh setelah mengalahkan tim tamu dengan skor 3-1. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PSMS Medan akhirnya berhasil meraih kemenangan perdananya setelah mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 3-1 di Stadion Teladan, Medan, Sumatera Utara, Jumat (6/4/2018) sore.

Pasalnya, pada dua laga sebelumnya, tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut mengalami kekalahan dari Bali United dan Bhayangkara FC.

Sementara itu, bagi Persija Jakarta hasil ini merupakan kekalahan perdananya setelah pada dua laga sebelumnya mampu menahan imbang Bhayangkara FC dan meraih kemenangan atas Arema FC.

Menanggapi kekalahan ini, pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengaku menerima dan tidak mempersoalkan mengenai keputusan wasit.

“Biasa itu dalam sepak bola. kita tidak mau komen soal wasit, karena kedua tim mau menang. Kita tidak terlalu bagus hari ini, kita terima kekalahan dari Medan. Kita harus kerja keras untuk pertandingan selanjutnya,” kata Stefano Cugurra Teco dalam sesi jumpa pers seusai pertandingan.

Hal senada juga dikatakan oleh pemain belakang Persija Jakarta, Vava Mario Yagalo yang tampil penuh di sepanjang pertandingan.

BERITA TERKAIT

Baca: Marko Simic Bomber Persija Jakarta Dinobatkan jadi Pemain Terbaik Pekan Kedua Liga 1 2018

“Ya, kita harus lupakan laga ini, dan selanjutnya kita fokus untuk pertandingan di depan,” ujar Stefano Cugurra Teco.

Usai pertandingan ini, Persija Jakarta giliran bersiap melakoni laga di Piala AFC.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan menjamu Johor Darul Ta’zim (JDT) pada Selasa (10/4/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Laga tersebut sejatinya menjadi laga penentu bagi kedua tim untuk bisa lolos ke fase selanjutnya.

Pasalnya, Persija Jakarta, Johor Darul Ta’zim, dan Song Lam Nghe An sama-sama mengoleksi tujuh poin dari empat kali pertandingan. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas