Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Peter Odemwingie Kembali ke Madura United Ternyata Bukan Sebagai Pemain

“Pintu kami selalu terbuka buat Peter. Terserah dia mau jadi apa, pemain, asisten pelatih, atau juga pemandu bakat, semua boleh,” tutur Haruna

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Peter Odemwingie Kembali ke Madura United Ternyata Bukan Sebagai Pemain
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Aksi striker Madura United, Peter Odemwingie, saat tampil melawan Persija Jakarta dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Senin (21/08/2017) malam. 

TRIBUNNEWS.COM - Meskipun pada putaran kedua Liga 1 2018 ini Madura United batal menggunakan jasa penyerang Peter Odemwingie, namun pemain berdarah Nigeria tersebut justru akan mendapatkan tempat spesial di tim Laskar Sape Kerrab pada musim depan.

Pada konfrensi pers di Surabaya (26/7/18), manajer Madura United, Haruna Soemitro menyatakan bahwa timnya akan sangat terbuka kepada Peter Odemwingie di musim depan.

“Pintu kami selalu terbuka buat Peter. Terserah dia mau jadi apa, pemain, asisten pelatih, atau juga pemandu bakat, semua boleh,” tutur Haruna.

Hanya saja, pria yang juga mantan Ketua PSSI Asprov Jatim tersebut mengatakan bahwa Madura juga berharap Peter bisa menjadi talent scout alias pemandu bakat untuk kebutuhan pemain asing Madura United di musim depan.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI 

BERITA TERKAIT
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas