Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Petuah Stefano Cugurra untuk Skuat Persija Jakarta Jelang Laga di Kandang Singo Edan

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra mengharapkan skuatnya untuk tidak minder saat melawan Arema FC di Liga 1 2018, 5 Agustus 2018 mendatang.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Petuah Stefano Cugurra untuk Skuat Persija Jakarta Jelang Laga di Kandang Singo Edan
Media Persija Jakarta
Pemain-pemain Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak Ismed Sofyan ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (27/7/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra mengharapkan skuatnya untuk tidak minder saat melawan Arema FC di Liga 1 2018, 5 Agustus 2018 mendatang.

Secara catatan pertandingan memang Persija Jakarta kerap menemui kesulitan jika bertemu Arema FC.

Dari total lima kali pertemuan, Persija Jakarta hanya sukses menahan imbang dua kali dan sisanya harus menerima kekalahan.

Berangkat dari hasil statistik itulah Teco, panggilan akrab sang pelatih, meminta skuat Persija Jakarta untuk tetap fokus mempersiapkan diri melawan Arema FC.

Terlebih pertandingan tersebut rencananya akan diselenggarakan di kandang Singo Edan, julukan Arema FC, tepatnya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

“Ini kami tahu Arema di kandang tim kuat. Tim sangat bagus, tapi saya pikir setiap tahun ada perubahan pelatih dan pemain,” ujar pelatih asal Brasil ini.

Teco menambahkan, skuat Macan Kemayoran tak boleh merasa minder saat menghadapi Arema FC yang kerap memiliki catatan bagus selama bermain di kandang.

BERITA TERKAIT

Ia terus menegaskan para pemain untuk kerja keras terlebih saat latihan agar bisa memetik kemenangan.

Baca selengkapnya di sini

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas