Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Radja Nainggolan Bikin Gol di Laga Debut, Inter Milan Raih Kemenangan Perdana Usai Kalahkan Bologna

Inter Milan berhasil unggul pada pertandingan ini berkat gol dari sepakan voli Radja Nainggolan pada menit ke-66

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Radja Nainggolan Bikin Gol di Laga Debut, Inter Milan Raih Kemenangan Perdana Usai Kalahkan Bologna
ALBERTO PIZZOLI / AFP
Selebrasi gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan (tengah), bersama Keita Balde Diao (kanan) dan Danilo D'Ambrosio (kiri), seusai membobol gawang Bologna dalam laga Liga Italia 2018-2019 di Stadio Renato Dall'Ara, Bologna, Italia, pada Sabtu (1/9/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Inter Milan akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana di Liga Italia 2018-2019 setelah sukses menang 3-0 atas tuan rumah Bologna pada laga pekan ke-3 di Stadio Renato Dall'Ara, Sabtu (1/9/2018).

Pada babak pertama, Inter Milan tampil lebih mendominasi dengan memiliki 60 persen penguasaan bola.

Inter Milan juga menjadi tim yang lebih baik dalam hal menciptakan peluang dengan melepaskan 5 tembakan, sedangkan Bologna hanya memiliki 3.

Sejak awal pertandingan, Inter Milan beberapa kali mendapat peluang melalui Ivan Perisic, Roberto Gagliardini, Radja Nainggolan, Matteo Politano, dan Keita Balde Diao.

Namun dari 5 peluang Inter Milan tersebut, tidak ada satu pun yang mampu mengarah ke gawang Bologna.

Sementara satu peluang Bologna melalui Filip Helander pada menit ke-9 sempat mengancam gawang Inter Milan, meski masih mampu diamankan kiper Samir Handanovic.

Pada babak kedua, kondisinya berubah drastis. Inter Milan kembali mendapatkan tambahan 5 peluang, tetapi kali ini 4 di antaranya tepat sasaran.

BERITA REKOMENDASI

Dari peluang-peluang tersebut, Inter Milan berhasil mencetak 3 gol!

Inter Milan berhasil unggul pada pertandingan ini berkat gol dari sepakan voli Radja Nainggolan pada menit ke-66 setelah menerima umpan dari Matteo Politano.

Tertinggal 0-1 membuat Bologna tak tinggal diam. Mereka juga smepat mengancam gawang Inter Milan melalui tandukan Federico Santanter pada menit ke-74 yang masih sedikit melebar dari tang gawang lawan.

Inter Milan sempat memiliki peluang memperbesar keunggulan melalui Keita Balde pada menit ke-76, tetapi sepakan anyar dari AS Monaco itu masih melambung tinggi di atas mistar gawang.

Namun, gol kedua yang dicari Inter Milan di pertandingan ini tercipta pada menit ke-82 melalui Antonio Candreva yang baru masuk 3 menit sebelumnya menggantikan Keita Balde.

Memanfaatkan umpan silang Ivan Perisic, Antonio Candreva sukses mencocor bola tanpa mampu dijangkau kiper Bologna, Lukasz Skorupski.

Pada menit ke-84, giliran Ivan Perisic yang berhasil memperbesar keunggulan Inter Milan setelah berhasil memperdayai Lukasz Skorupsi dengan sepakan jarak dekat yang sempat membentur kaki pemain bertahan Bologna.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Napoli
7
5
1
1
14
5
9
16
2
Inter Milan
7
4
2
1
16
9
7
14
3
Udinese
7
4
1
2
10
10
0
13
4
Juventus
6
3
3
0
9
0
9
12
5
AC Milan
6
3
2
1
14
7
7
11
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas