Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jelang Lawan Bali United, Persib Bandung Pulang ke Kampung Halaman dan Tunjuk Stadion Kandang

Jelang laga lawan Bali United, Persib Bandung memilih untuk pulang kampung terlebih dahulu usai satu bulan berada di luar Bandung.

Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
zoom-in Jelang Lawan Bali United, Persib Bandung Pulang ke Kampung Halaman dan Tunjuk Stadion Kandang
FERNANDO RANDY/TABLOID BOLA
Para pemain Persib Bandung bersiap jelang laga Liga 1 2018 kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Jelang laga lawan Bali United, Persib Bandung memilih untuk pulang kampung terlebih dahulu usai satu bulan berada di luar Bandung.

Melansir dari Tribun Jabar, Kamis (25/10/2018), kepulangan Supardi Nasir dkk dalam rangka untuk kembali menyegarkan kondisi pemainnya yang mulai kelelahan.

"Perjalanan ini cukup melelahkan buat kami, ya, apalagi dengan hasil yang tidak sesuai dengan yang kami harapkan," ujar pelatih fisik Persib Bandung Yaya Sunarya di di Bandara Husein Sastranegara, Kamis (25/10/2018).

Dengan pulangnya skuat Mario Gomez, diharapkan akan kembali mengangkat mental dan fisik para pemainnya usai mendapat rentetan hasil minor dalam beberapa laga terakhir.

"Mudah-mudahan dengan kembali ke Bandung pemain bisa refresh," ucapnya.

Ia pun juga menuturkan bahwa selain untuk menyegarkan kondisi mental dan fisik pemainnya, kepulangan Persib juga karena mereka kesulitan mendapatkan lapangan yang berkualitas untuk berlatih.

"Kemudian kami melihat bagaimana kondisi latihan di luar, ternyata kami tidak bisa latihan di lapangan yang cukup baik kondisi rumputnya dan ini sangat tidak bagus buat latihan yang dibikin untuk pertandingan nanti," katanya.

BERITA TERKAIT

Selain memulangkan timnya, dalam rangka menjamu Bali United pekan depan, Persib Bandung juga sudah memutuskan dimana akan menggelar laga kandang mereka.

BACA BERITA SELENGKAPNYA >>>

Sumber: TribunWow.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas