Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Dua Kali Bobol Thailand di Piala AFF, Eks Striker Skuat Garuda Beri Pesan ke Timnas Indonesia

Eks striker timnas Indonesia itu adalah Gendut Doni Christiawan, yang buka suara terkait laga terbaru skuat Garuda kontra Thailand di Piala AFF 2018.

Editor: Taufik Batubara
zoom-in Dua Kali Bobol Thailand di Piala AFF, Eks Striker Skuat Garuda Beri Pesan ke Timnas Indonesia
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemain Timnas Indonesia menghampiri penonton usai mengalahkan Timnas Timor Leste pada pertandingan penyisihan grup Piala AFF 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (13/11/2018). Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor 3-1 berkat gol dari Alfath Faathier, Stefano Janjte Lilipaly, dan Alberto Goncalves Da Costa. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM Timnas Indonesia pada laga ketiga Piala AFF 2018 bakal dijamu Thailand. Menuju laga itu, eks striker skuat Garuda yang pernah membobol Thailand di Chiang Mai menitipkan pesan.

Eks striker timnas Indonesia itu adalah Gendut Doni Christiawan, yang buka suara terkait laga terbaru skuat Garuda kontra Thailand di Piala AFF 2018 akhir pekan ini.

Gendut Doni ketika dihubungi BolaSport.com mengatakan, dia ingin para pemain timnas Indonesia siap secara mental menghadapi timnas Thailand, Sabtu (17/11/2018).

Thailand yang baru main dua kali di Grup B Piala AFF 2018, menjamu timnas Indonesia di Stadion Rajamangala, Bangkok.

Menuju laga itu, timnas Indonesia bermodal kemenangan 3-1 atas Timor Leste pada laga kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 13 November 2018.

Namun, modal kemenangan skuat Garuda ini dinilai banyak pihak tak terlalu bagus, karena Indonesia bisa dibobol dulu oleh Timor Leste, tim yang disikat 0-7 oleh Thailand pada laga pertama.

SELENGKAPNYA BACA DI SINI

BERITA TERKAIT
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas