Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Selebrasi Riko Simanjuntak di Laga Timnas Indonesia Bukan Hanya Untuk Suporter Persija

Riko Simanjuntak memberikan salam jempol telunjuk dikarenakan ia melihat beberapa suporter pendukung Persija Jakarta

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Selebrasi Riko Simanjuntak di Laga Timnas Indonesia Bukan Hanya Untuk Suporter Persija
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemain Timnas Indonesia, Riko Simanjuntak berebut bola dengan pemain Timnas Timor Leste pada pertandingan penyisihan grup Piala AFF 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (13/11/2018). Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor 3-1 berkat gol dari Alfath Faathier, Stefano Janjte Lilipaly, dan Alberto Goncalves Da Costa. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Winger timnas Indonesia, Riko Simanjuntak, memberikan alasannya mengapa dirinya melakukan selebrasi salam jempol telunjuk kepada pendukung timnas Indonesia di laga melawan Timor Leste, Selasa (13/11/2018).

Riko melakukan selebrasi itu pada laga kedua Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Riko Simanjuntak memberikan salam jempol telunjuk dikarenakan ia melihat beberapa suporter pendukung Persija Jakarta, The Jak Mania, dalam laga yang dimenangkan timnas Indonesia dengan skor 3-1 melawan Timor Leste.

Selebrasi itu dilakukan usai Riko Simanjuntak usai ia memberikan asis kepada Alberto Goncalves untuk mencetak gol ketiga timnas Indonesia di laga tersebut.

Sebagai pemain yang memperkuat Persija saat ini, Riko Simanjuntak langsung memberikan salam hormat kepada The Jak Mania.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

BERITA TERKAIT
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas