Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Video Ketum PSSI Edy Rahmayadi saat Ditanya soal Timnas Indonesia: Wartawannya Baik, Timnasnya Baik

Pernyataan Ketum PSSI, Edy Rahmayadi yang menyebut kalau wartawannya baik, nanti timnasnya baik terkait kegagalan Timnas Indonesia ramai dibicarakan.

Editor: Sapto Nugroho

TRIBUNNEWS.COM - Pernyataan Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Edy Rahmayadi yang menyebut kalau wartawannya baik, nanti timnasnya baik, saat ditanya soal kegagalan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, tidak hanya ramai diperbincangkan di dalam negeri.

Sebuah media olahraga asing juga menyoroti jawaban Ketum PSSI, Edy Rahmayadi ini.

Situs olahraga foxsportsasia.com menulis secara khusus soal jawaban Edy Rahmayadi terkait kegagalan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Media ini menyebut, jawaban Edy Rahmayadi soal kegagalan Timnas Indonesia ini sebagai hal yang tidak bisa diterima akal.

Sebelumnya, pada Kamis (22/11/2018) lalu, Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi menolak berkomentar terkait kegagalan Timnas Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF 2018.

Saat ditanya wartawan soal kegagalan tersebut, Edy Rahmayadi hanya menjawab singkat, "Wartawannya yang harus baik, jadi kalau wartawannya baik, nanti timnasnya baik."

Seperti diketahui, Timnas Indonesia hanya menempati posisi ke-4 dalam klasemen Grup B Piala AFF 2018, satu tingkat di atas Timnas Timor Leste yang menjadi juru kunci.

BERITA TERKAIT

Selengkapnya termasuk pernyataan Ketum PSSI Edy Rahmayadi, simak tayangan video di atas. (*)

Sumber: Kompas TV
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas