Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ruben Loftus-Cheek Turut Cetak Gol ke Gawang Fulham, Pelatih Chelsea Maurizio Sarri Umbar Pujian

Maurizio Sarri memuji performa Ruben Loftus-Cheek saat Chelsea mengalahkan Fulham dengan skor 2-0 di Stadion Stamford Bridge, London.

Editor: Sapto Nugroho
zoom-in Ruben Loftus-Cheek Turut Cetak Gol ke Gawang Fulham, Pelatih Chelsea Maurizio Sarri Umbar Pujian
Twitter @premierleague
Pemain Chelsea merayakan gol yang dicetak Ruben Loftus-Cheek (kiri) ke gawang Fulham memanfaatkan umpan Eden Hazard (tengah) dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (2/12/2018) malam WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri memberikan apresiasi tinggi atas penampilan gelandangnya, Ruben Loftus-Cheek saat timnya melawan Fulham dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris.

Maurizio Sarri memuji performa Ruben Loftus-Cheek saat Chelsea mengalahkan Fulham dengan skor 2-0 di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (2/12/2018) malam WIB.

Ruben Loftus-Cheek yang baru dimasukkan pada menit ke-67 berhasil menyumbangkan gol kedua Chelsea saat laga memasuki menit 82.

Baca: Chelsea vs Fulham: Gol Pedro Rodriguez dan Ruben Loftus-Cheek Menangkan The Blues

Gol Ruben Loftus-Cheek tersebut menggenapi lesakan pertama Chelsea yang dicetak oleh Pedro Rodriguez (4').

"Ruben Loftus-Cheek bermain sangat bagus di Liga Europa dan saya sangat senang dengan dirinya," ucap Maurizio Sarri seperti dilansir BolaSport.com dari laman BBC.

Pemain Chelsea merayakan gol yang dicetak Ruben Loftus-Cheek (kedua kiri) ke gawang Fulham dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (2/12/2018) malam WIB.
Pemain Chelsea merayakan gol yang dicetak Ruben Loftus-Cheek (kedua kiri) ke gawang Fulham dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (2/12/2018) malam WIB. (Twitter @premierleague)

"Hari ini Mateo Kovacic mengalami benturan di pergelangan kakinya, sehingga Loftus-Cheek dimasukkan," ujar Maurizio Sarri.

"Tak masalah untuk memainkannya, Loftus-Cheek semakin berkembang dan ia akan sangat penting bagi kami pada masa depan," imbuh Maurizio Sarri.

BERITA TERKAIT

Tambahan satu gol tersebut membuat Ruben Loftus-Cheek telah mencetak lima gol dalam enam laga terakhirnya di semua kompetisi bersama The Blues.

Baca: Liverpool vs Everton: Gol tak Terduga Divock Origi di Menit 90+5 Menangkan The Reds

Bahkan, dalam dua laga paling anyar baginya saat diturunkan Tim London Barat di ajang Liga Inggris, Ruben Loftus-Cheek selalu membikin gol.

Sebelum mencetak gol pada partai ini, pemuda 22 tahun tersebut menorehkan namanya di papan skor kala Chelsea membekuk Crystal Palace dengan skor 4-0 pada 4 November lalu.

Baca: Arsenal vs Tottenham Hotspur: Bangkit dari Ketertinggalan, The Gunners Menang 4-2

Namun demikian, kesempatan bermain yang didapatkan pesepak bola berusia 22 tahun itu terbilang minim bersama Chelsea.

Pada musim ini, Ruben Loftus-Cheek hanya diturunkan Chelsea sebanyak 9 kali di semua kompetisi (4 Liga Inggris, 4 Liga Europa, 1 Piala Liga Inggris). (*)

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Bantu Bekuk Fulham, Pelatih Chelsea Umbar Pujian pada Ruben Loftus-Cheek

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas