Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Konvoi Persija Jakarta, Michael Orah Live Instagram: Dapat Ucapan Selamat dari Warga Manado

Bek kiri Persija Jakarta, Michael Orah menceritakan pengalamannya saat mengikuti konvoi Persija Juara Liga 1 2018.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Sapto Nugroho
zoom-in Konvoi Persija Jakarta, Michael Orah Live Instagram: Dapat Ucapan Selamat dari Warga Manado
Tribunnews/Abdul Majid
Bek kiri Persija Jakarta, Michael Orah usai mengikuti konvoi Persija Juara Liga 1 2018 di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Sabtu (15/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bek kiri Persija Jakarta, Michael Orah menceritakan pengalamannya saat mengikuti konvoi Persija Juara Liga 1 2018 yang bermula dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, hingga berakhir di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Sabtu (15/12/2018).

Saat konvoi berlangsung, para pemain Persija Jakarta berada di atas bis terbuka begitu pun dengan Michael Orah.

Lebih dari dua jam skuat Macan Kemayoran itu merayakan pesta ini yang diikuti pula oleh ratusan ribu The Jakmania.

“Saya selama konvoi di atas bis, saya live di media sosial saya di Instagram dan Facebook. Seluruh masyarakat Manado juga bisa lihat, bahwa Jakarta penuh dengan Jakmania,” kata pemain kelahiran Tomohon 33 tahun silam kepada Tribunnews.

“Di komentar mereka ucapkan selamat dan mereka juga salut kepada Jakmania karena begitu antusias dan suporternya banyak sekali,” lanjut Michael Orah.

Sebelumnya, Michael Orah juga pernah merasakan hal serupa saat membawa Mitra Kukar menjuari Piala Jenderal Sudirman 2016.

BERITA TERKAIT

Namun, ia mengaku bahwa pesta atau konvoi kali ini sangat luar biasa.

“Sangat senang di 2018 ini kita bisa juara ditambah dukungan dari The Jakmania, ratusan ribu mungkin ya. Saya tidak bisa bicara apalagi karena lihat The Jakmania banyak. Mungkin di Indonesia The Jakmania suporter paling banyak,” ujar Michael Orah.

Sementara itu, mengenai masa depannya, Michael Orah mengatakan masih menunggu dari manajemen Persija Jakarta dan dekat-dekat ini dirinya lebih ingin menikmati liburan bersama keluarganya.

“Musim depan belum ada kepastian. Kalau saya juga belum pikirkan karena setelah ini mau liburan dulu sama keluarga, baru habis itu berpikir ke depan,” pungkas Michael Orah. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas