Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Agum Gumelar Cup 2018: Siwo DKI Jakarta Tantang Paski-MAN di Laga Perdana

Kesebelasan Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jakarta bakal bertemu dengan tim Persatuan Artis Seniman Komedian

Agum Gumelar Cup 2018: Siwo DKI Jakarta Tantang Paski-MAN di Laga Perdana
tribunnews.com/oro
Agum Gumelar dan Tubagus Adhi saat pertemuan teknik turnamen Sepakbola Agum Gumelar Cup 2018 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kesebelasan Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jakarta bakal bertemu dengan tim Persatuan Artis Seniman Komedian Indonesia-Mantan Atlet Nasional (PASKI-Man), sementara tim Selebritis Football Club (SFC) menghadapi tim Indonesia Football Ambassador (IFA).

Demikian hasil undian dari Invitasi Sepak bola memperebutkan Piala Agum Gumelar XI/2018 di kantor Pebabri, kawasan Dipenogoro, Jakarta Pusat, Selasa (18/12/2018).

Judika lagi membacakan hasil
Judika sedang membacakan hasil undian dari Agum Gumelar

"Tim Siwo PWI," kata Judika, Ketua SFC, seusai membuka gulungan kertas dan membacakan nama tim didalamnya.

"Tim PASKI-Man," lontar Judika lagi, membacakan hasil 'kocokan' dari Agum Gumelar dari undian yang dilakukan Selasa siang itu.

Dengan demikian, pertandingan pertama Agum Gumelar Cup XI/2018 mempertemukan tim Siwo vs tim PASKI-Man, sementara pertandingan kedua tidak perlu diundi lagi, sebab sudah pasti antara tim SFC vs IFA. Keempat tim akan berlaga pada Kamis (20/12) di Stadion Madya, Senayan.

Duel antara tim Siwo vs PASKI-Man dilangsungkan mulai pukul 14.00 WIB, sementara laga tim SFC vs IFA dilangsungkan sesudahnya.

Pertandingan digelar 2 x 30 menit. Dua tim pemenang langsung bertanding lagi untuk menentukan juara dan runner-up. Dua tim yang kalah menempati peringkat tiga bersama.

 
"Tidak ada perpanjangan waktu. Seri langsung adu penalti," ungkap Agum Gumelar yang juga mantan ketua umum PSSI dan KONI Pusat itu Penggagas turnamen sepak bola empat tim ini sejak awal tahun 2000-an.

Mekanisme adu penalti akan ditentukan sebelum pertandingan oleh perangkat wasit dari PSSI.

"Harus ada batasan, soalnya waktunya terbatas," tutur Noviar, wasit dari PSSI yang menghadiri pertemuan tehnik dan undian.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas