Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Cintai Persija Jakarta, Pemain Timnas Indonesia Ini Tolak Tawaran Klub Asal Singapura dan Thailand

Penggawa Persija Jakarta ini dengan tegas menolak tawaran-tawaran dari berbagai klub, lantaran mencintai Persija Jakarta.

Editor: Lailatun Niqmah
zoom-in Cintai Persija Jakarta, Pemain Timnas Indonesia Ini Tolak Tawaran Klub Asal Singapura dan Thailand
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pesepakbola bersama staf Persija Jakarta meluapkan kegembiraannya usai timnya mengalahkan Mitra Kukar pada laga terakhir Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). Persija Jakarta berhasil menjadi juara Liga 1 tahun 2018 dengan mengumpulkan poin 62. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain timnas Indonesia sekaligus penggawa Persija Jakarta, Riko Sumanjuntak buka suara terkait pinangan klub-klub luar negeri.

Klub-klub itu datang dari Singapura dan Thailand.

Dilansir TribunWow.com dari WartaKotalive.com, Kamis (20/12/18), Riko Simanjuntak dengan tegas menolak tawaran-tawaran itu, lantaran mencintai Persija Jakarta.

"Betul ada beberapa klub dari luar negeri memang menghubungi Riko, tapi demi Persija Riko inginnya sih bertahan, kami di Persija sudah seperti keluarga, chemistry jangan ditanya kami sudah solid dan akrab banget satu sama lain tidak ada jarak," ujar Riko Simanjutak.

Baca: PSS Sleman Diingatkan Agar Tak Terlena Setelah Lolos ke Liga 1

 

 

 

Kendati demikian, pemain yang kontraknya dengan Persija Jakarta akan berakhir Desember 2018 ini mengatakan, belum ditawari perpanjangan kontrak.

Namun, menurut pengakuannya jika Riko ingin bertahan di Tim Macan Kemayoran pemain 26 tahun tersebut tinggal menghubungi Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade.

Kalau kontrak sendiri belum sih, tapi kemarin sudah ada omongan untuk perpanjang tinggal bertemu dengan Pak Gede saja membicarakan masalah kontrak" ucapnya.

BERITA TERKAIT

Pemain bernomor punggung 25 itu, menargetkan agar Tim Macan Kemayoran dapat lebih baik dari sebelumnya, yakni dapat memberikan prestasi  di Liga Champions Asia (LCA) maupun Piala AFC 2019.

"Target pribadi ya tentunya lebih baik lagi, kalau bersama Persija targetnya bisa diberikan yang terbaik di kompetisi Asia, baik LCA atau AFC jika gagal di LCA, karena kan kami sudah juara Liga tahun ini, tentu tahun depan harus lebih lagi," kata Riko.

Lantas Riko menyebut, agar targat itu dapat tercapai beberapa lini tim Persija harus diperbaiki.

BACA SELENGKAPNYA>>>

Sumber: TribunWow.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas