Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Timnas U22 Indonesia

Demi Piala AFF U-22 2019, Wahyudi Hamisi Rela Majukan Tanggal Nikah

Kebahagiaan membuncah di hati Wahyudi Hamisi ketika namanya tercatat dalam daftar pemain yang dipanggil untuk bergabung dalam pemusatan pelatihan Timn

Demi Piala AFF U-22 2019, Wahyudi Hamisi Rela Majukan Tanggal Nikah
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Suporter menyanyikan yel-yel dan membawa poster dukungan kepada Timnas Indonesia saat pertandingan Indonesia melawan Filipina pada babak penyisihan grup piala AFF 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (25/11/2018). Meskipun jumlah suporter tidak banyak namun mereka tetap memberikan dukungan dengan semangat kepada Timnas dan juga melontarkan nada kekecewaan terhadap PSSI yang dianggap tidak serius mempersiapkan Timnas untuk piala AFF 2018. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Kebahagiaan membuncah di hati Wahyudi Hamisi ketika namanya tercatat dalam daftar pemain yang dipanggil untuk bergabung dalam pemusatan pelatihan Timnas U-22 Indonesia.

Wahyudi Hamisi masuk ke dalam daftar 38 pemain yang dipanggil pelatih timnas U-22 Indonesia sebagai persiapan untuk Piala AFF U-22 2019 di Kamboja.

Guna mempersiapkan laga besar itu, para pemain melakukan pemusatan pelatihan di Jakarta yang dimulai pada hari ini, Senin (7/1/2019).

Padahal sebelumnya Wahyudi Hamisi juga sudah mempersiapkan pernikahan yang rencananya akan dilangsungkan pada Rabu, (9/1/2019).

Meski begitu, Wahyudi rela memajukan tanggal pernikahannya guna memenuhi panggilan bersama Timnas U-22 Indonesia.


"Seharusnya menikah 9 Januari tapi karena pemusatan latihan saya sempat mau undur pernikahan. Tapi akhirnya tidak jadi dan malah dipercepat supaya tidak ada pikiran," ujar pemain berusia 21 tahun tersebut.

"Jadi sekarang sudah menikah, istri ditinggal setelah akad. Sekitar pukul 21.00 malam. Istri tidak apa-apa, demi karier saya," tambahnya.

Wahyudi Hamisi juga mengungkap alasan untuk mantap menikah muda dengan sang istri yang bernama Vitalia Mangkat.

"Keputusan saya menikah mudah karena keluarga sudah saling dekat dan ini demi menyempurnakan iman juga," ucap Wahyudi.

Klub Borneo FC turut menyampaikan ucapan selamat pada sepasang pengantin baru tersebut. >>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI<<<

Editor: Hery Prasetyo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas