Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arema Malang Tunjuk Agoes Soerjanto Sebagai CEO Baru Arema FC

Arema Malang tunjuk Agoes Soerjanto dipilh sebagai CEO baru Arema FC menggantikan Iwan Budianto, Selasa (22/1/2019)

Editor: Gigih
zoom-in Arema Malang Tunjuk Agoes Soerjanto Sebagai CEO Baru Arema FC
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Agoes Soerjanto (kiri) CEO baru Arema FC bersama Ruddy Widodo. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Tak butuh waktu lama untuk Arema FC memilih CEO baru sebagai penganti Iwan Budianto (IB).

Selang satu hari saja, PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI) telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) untuk menentukan CEO barunya.

Dalam RUPS yang digelar, Selasa (22/1/2019), Agoes Soerjanto dipilh sebagai CEO baru Arema FC menggantikan IB. "Rapat dengan agenda tunggal itu memutuskan dan menyepakati nama Ir R Agoes Soerjanto mengisi posisi CEO klub berlambang Singa mengepal," isi rilis dari manajemen Arema FC, Selasa (22/1/2019) siang.

Rapat tersebut digelar untuk mengisi kekosongan posisi CEO Klub Arema FC pasca mundurnya Iwan Budianto yang ingin fokus di PSSI.

"RUPS memberi amanah kepada Agoes Soerjanto dikarenakan beliau selama ini memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi kepada Arema dan Aremania. Usai RUPS, Agoes Soerjanto menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan," lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang sebelumnya menjabat sebagai Pembina Arema FC itu menyampaikan, sosok Iwan Budianto sebagai CEO sudah begitu luar biasa meletakkan pondasi profesionalisme di Arema FC sehingga Arema sampai kini bisa bertahan dan menjadi klub profesional dan modern.

"Mari momentum ini kita jadikan moment membangun kebersamaan tidak sekedar mempertahankan profesionalisme di Arema FC yang telah dibangun dan dirawat oleh Pak IB. Tapi menjadi semangat meningkatkan kualitasnya agar Singo Edan untuk menang juara dan membanggakan warga Malang Raya," kata Agoes Soerjanto usai terpilih.

BERITA TERKAIT

Agoes menambahkan, terpilih menjadi CEO Arema FC menjadi kebanggan tersendiri baginya, karena dapat sebuah kebanggaan dan kehormatan tersendiri baginya, ia juga mendoakan agar IB dapat fokus dan berprestasi bersama PSSI.

"Kami optimis keberhasilan Pak IB membangun pondasi profesionalisme di Arema akan terimplementasikan juga di PSSI. Kami meyakini PSSI akan maju dan berprestasi," tambahnya.

"Kami membuka hati dan tangan kami mengajak semua komponen sepakbola di Malang Raya untuk turut memajukan Arema FC karena ini menjadi kebanggaan bersama kita," jelas Agoes.

Seperti diberitakan sebelumnya, IB mundur sebagai CEO Arema FC setelah naik jabatan menjadi waketum PSSI, karena Edy Rahmayadi mundur dari kursi ketua umum.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Sumber: Surya Malang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas