Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Jalan Cak Imin Menjadi Ketua Umum PSSI Terbuka, Asalkan Syarat Ini Dipenuhi

Ada jalan terbuka buat Wakil MPR RI, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin untuk menjadi ketua umum PSSI, asalkan dia memenuhi syarat yang ditetapkan.

Jalan Cak Imin Menjadi Ketua Umum PSSI Terbuka, Asalkan Syarat Ini Dipenuhi
ISTIMEWA
Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. 

TRIBUNNEWS.COM - Wakil ketua MPR sekaligus ketua partai politik, Muhaimin Iskandar mengungkapkan hasrat untuk memimpin PSSI, Gusti Randa sebut jalan terbuka.

Keinginan Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin untuk memimpin PSSI ditanggapi oleh salah satu anggota Komite Eksekutif (Exco), Gusti Randa.

Gutsi Randa menyambut baik rencana Cak Imin yang juga merupakan salah satu ketua partai politik dI Indonesia itu untuk menjadi ketua PSSI.

Hal itu diungkapkan oleh Gusti Randa saat ditemui awak media di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Senin, (28/1/2019).

Baca Juga: Paulina Procyk, Pengacara Seksi Penghuni Baru Bangku WAGs AC Milan

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, pria yang juga mantan aktor itu tidak mempermasalahkan siapa saja orang yang ingin berniat menjadi ketua umum PSSI.

Baca Juga: Alasan Ini Bikin Tunangan Cristiano Ronaldo Pilih Rayakan Ulang Tahun di Kampung Halaman Lionel Messi

"Saya kira dari sisi PSSI sama saja, siapa pun yang mau menjadi Ketua umum PSSI silahkan saja, tidak ada masalah. Saya sih terbuka," ucap Gusti Randa.

Baca Juga: Ternyata Ini Loh Asal Mula Panggilan Butet untuk Liliyana Natsir

Meski demikian, ia menyebut terdapat beberapa langkah yang harus ditempuh Cak Imin jika menginginkan kursi pemimpin PSSI.

Ia juga mengatakan salah satu syaratnya si calon aktif di dunia sepak bola Indonesia minimal selama lima tahun. >>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>

Ikuti kami di
Editor: Hery Prasetyo
Sumber: BolaStylo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas