Superskor

Soccer Style

Kisah Virgil van Dijk yang Hampir Meninggal dan Tulis Wasiat untuk Sang Ibu

Bek andalan Liverpool, Virgil van Dijk pernah hampir meninggal karena komplikasi penyakit dan sempat tulis wasiat untuk sang ibu.

Editor: Bolasport.com
Kisah Virgil van Dijk yang Hampir Meninggal dan Tulis Wasiat untuk Sang Ibu
Twitter @LFC
Ekspresi bek anyar Liverpool, Virgil van Dijk saat timnya bertanding melawan Everton pada laga derbi Merseyside di babak ketiga Piala FA, di Stadion Anfield, Sabtu (6/1/2018) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Bek andalan Liverpool, Virgil van Dijk pernah hampir meninggal karena komplikasi penyakit dan sempat tulis wasiat untuk sang ibu.

Tak banyak yang tahu bahwa Virgil van Dijk pernah hampir meninggal pada 2012 karena terdiagnosa mengalami komplikasi beberapa penyakit.

Virgil van Dijk dikabarkan hampir meninggal saat usianya masih 20 tahun dan kala itu masih berkarier di Liga Belanda bersama FC Groningen.

Baca: Viral karena Dicap sebagai Pengkhianat Bangsa, Karier Andri Syahputra Semakin Gemilang di Qatar

Baca: Link Live Streaming Persija Vs Home United, Optimisme Si Cantik pada Macan Kemayoran

Baca: Anjing Kesayangan Emiliano Sala Tetap Menunggu Kepulangan Pemiliknya di Depan Pintu

Dilansir BolaStylo.com dari Sport Bible, nyawa Van Dijk hampir melayang pasca bertanding membela timnya saat melawan Excelsior di lanjutan Liga Belanda.

Van Dijk jatuh sakit setelah melakoni laga tersebut, ia sempat dikira hanya mengalami sakit ringan. BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas