Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Singo Edan Targetkan Kemenangan di Kandang untuk Laga Arema FC vs Timnas U-22

Arema targetkan kemenangan di kandang saat melawan Timnas U-22 dalam laga uji coba Minggu (10/2/2019) mendatang

Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in Singo Edan Targetkan Kemenangan di Kandang untuk Laga Arema FC vs Timnas U-22
SURYA/SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
SELEBRASI - Gelandang Arema FC, Konate Makan dkk merayakan gol yang dicetak ke gawang Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (11/11/2018). Pada akhir babak pertama Arema FC unggul atas Perseru Serui dengan skor 2-0 SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengungkapkan, dirinya mungkin akan menerjunkan pemainnya yang belum memiliki cukup jam terbang saat laga uji coba Arema FC vs Timnas U-22, pada Minggu (10/2/2019) mendatang.

"Saya akan beri semua pemain kesempatan untuk bermain di uji coba lawan timnas. Saya coba buat tim ini seimbang," kata Milomir Seslija, ditemui usai latihan Arema FC, Kamis (7/2/2019).

 
Milomir Seslija mengaku belum paham betul bagaimana pola permainan Timnas U-22.

Menurut Milomir Seslija, mungkin akan ada perubahan permainan di lini tengah karena beberapa pemain yang biasanya duduk di bangku cadangan akan dimainkan.

"Mungkin nanti Dedik (Setiawan) tidak akan bermain full karena saya akan beri kesempatan pada Sunarto," ucap Milomir Seslija.

Pelatih asal Bosnia ini juga tidak menargetkan gol.

Kata dia, Arema FC hanya perlu memainkan permainan terbaiknya dan membuahkan kemenangan sebab bermain di hadapan publik sendiri.

BERITA TERKAIT

"Saya hanya ingin menang. Aremania juga saya kira hanya ingin Arema FC menunjukkan apa yang dia punya," katanya.

Sementara itu, uji coba Arema FC vs Timnas U-22 akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (10/2/2019) mendatang.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul  Arema FC Vs Timnas U-22, Singo Edan Targetkan Kemenangan di Hadapan Publik Sendiri

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas