Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Harapan 3 Bobotoh Girl di Laga Persib Bandung vs Arema FC Piala Indonesia Sore Nanti

Sejumlah Bobotoh Girl yang berada di berbagai daerah pun tentu sangat berharap raihan yang baik diperoleh tim Maung Bandung.

Editor: Siti Nurjannah Wulandari
zoom-in Harapan 3 Bobotoh Girl di Laga Persib Bandung vs Arema FC Piala Indonesia Sore Nanti
Tribun Jabar
Harapan tiga Bobotoh Girl soal laga Persib vs Arema FC 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad

TRIBUNNEWS.COM - Duel Persib Bandung vs Arema FC di leg pertama Piala Indonesia 2018 babak 16 besar yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/2/2019) yang dipastikan berlangsung seru ini tentu mengundang banyak harapan positif dari kalangan bobotoh.

Sejumlah Bobotoh Girl yang berada di berbagai daerah pun tentu sangat berharap raihan yang baik diperoleh tim Maung Bandung.

Berikut ini harapan atau ungkapan isi hati tiga Bobotoh Girl asal Kota Bandung, Cianjur dan Sukabumi yang berhasil dihimpun Tribun Jabar;

Semoga Bisa Seperti Lawan Persiwa

Fitria Nur Azizah, Bobotoh Girl asal Cianjur mengungkapkan harapannya semoga Persib Bandung bisa menang lawan Arema FC, seperti saat menghadapi Persiwa Wamena.

Meski kini Persib tanpa kapten tim, Supardi Nasir dan bombernya, Ezechiel N Douasel, Fitria mengaku yakin Persib tetap bisa menang.

BERITA TERKAIT

"Tanpa kedua pemain itu, saya yakin Persib bisa menang. Apalagi kini bermain di Stadion Si Jalak Harupat, yang didukung langsung oleh bobotoh. Semoga Persib terus konsisten berada di jalur untuk merebut juara Piala Indonesia 2018," katanya.

Tanpa Ezechiel, Persib Masih Bisa Menang

Bobotoh Girl asal Sukabumi, Esa Anisa mengatakan Persib Bandung sekarang ini menjamu Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, tanpa juru gedor andalannya, Ezechiel N Douasel.

Baca halaman selanjutnya >>>> 

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas