Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala AFF U22

Orangtua Sani Rizki Pencetak Gol di Final AFF: Maaf Pak, Tapi Sampai Sekarang Rumah Masih Kontrak

Rumah Digadai Tinggal Dikontrakan, Sani Rizki Niat Beli Rumah dari Bonus Kemenangan Timnas U-22. Sani Rizki Fauzi seorang anggota Brimob Polda Metro

Orangtua Sani Rizki Pencetak Gol di Final AFF: Maaf Pak, Tapi Sampai Sekarang Rumah Masih Kontrak
Tribunnews/Abdul Majid
Ayah Sani Rizki Fauzi, Edi Riadi saat menghadiri acara pemberian penghargaan putranya dari Komandan Satuan Brimob Polda Metro Jaya di Kwitang, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sani Rizki Fauzi seorang dari antara anggota skuat Timnas U-22 Indonesia adalah juga seorang personel Polridi Kesatuan Brigade Mobil (Brimob).

Setelah mengantar Timnas U-22 Indonesia menjadi juara di Piala AFF 2019, pemain yang menempati posisi gelandang itu mendatangi Mako Brimob Polda Metro Jaya, Kwitang, Jakarta Pusat,  Jumat (1/3/2019) pagi. 

Penampilan pencetak gol pertama Indonesia di Final Piala AFF U22 Sani Rizki saat itu berbeda dari penampilan di lapangan hijau.

Sani datang berseragam lengkap Brimob berwana biru tua dan mengenakan baret.

Sani Rizki Fauzi saat mendapatkan penghargaan dari Sat Brimob Polda Metro Jaya, Jumat (1/3/2019).
Sani Rizki Fauzi saat mendapatkan penghargaan dari Sat Brimob Polda Metro Jaya, Jumat (1/3/2019). (WARTA KOTA/JOKO SUPRIYANTO)

Kehadiran Sani untuk menghadiri acara pengharagaan kepadanya yang diberikan oleh Satuan Brimob Polda Metro Jaya atas kontribusi Sani mengantarkan Timnas Indonesia U-22 meraih juara AFF di Kamboja.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan apresiasi terhadap Bripda Sani Rizki datang dari para petinggi Polri termasuk Kapolri dan Kapolda Metro Jaya.

“Apresiasi terhadap Bripda Sani Rizki yang telah mengharumkan nama indonesia di kancah internasional di pertandingan sepakbola AFF U-22 di Kamboja,” kata Kombes Pol Argo Yuwono.

“Secara khusus diapresiasi karena Sani merupakan anggota Polri, khususnya anggota sat Mako Brimob Polda Metro Jaya."

Dispensasi dari Komandan

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas