Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mantan Pemain Sriwijaya FC Curhat di Instagram, Pertanyakan Sisa DP dan Gaji yang Belum Dibayar

Sejumlah mantan pemain Sriwijaya FC mencurahkan isi hatinya di akun Instagram, mempertanyakan sisa Down Payment (DP) dan gaji yang tertunggak.

Editor: Fitriana Andriyani
zoom-in Mantan Pemain Sriwijaya FC Curhat di Instagram, Pertanyakan Sisa DP dan Gaji yang Belum Dibayar
Instagram story
Sejumlah mantan pemain Sriwijaya FC mencurahkan isi hatinya di akun Instagram, mempertanyakan sisa Down Payment (DP) dan gaji yang tertunggak. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Resha

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG – Sejumlah mantan pemain Sriwijaya FC mencurahkan isi hatinya di akun Instagram masing-masing.

Mereka mempertanyakan sisa Down Payment (DP) dan gaji yang tertunggak.

“Sehubungan dengan tidak adanya menagemen (manajemen) Sriwijaya FC yang bisa memberi kepastian terkait hak kami. Kami ingin mengupdate berita ini terkait tunggakan club yang belum diselesaikan yaitu DP separuh dari 25% untuk 7 pemain + gaji 2 bulan untuk semua pemain,” demikian caption yang ditulis di foto instagram.

Selain itu, di dalam foto tersebut juga tertulis maksudnya hanya ingin tahu apa tanggapan dari klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut.

Sebab tidak ada orang dari manajemen Sriwijaya FC yang bisa memberi kepastian terkait pembayaran DP dan gaji pemain tersebut.

Dalam foto itu pula ditandai beberapa nama yang dianggap mengalami hal tersebut.

BERITA TERKAIT

Seperti Teja Paku Alam, Syahrian Abimanyu, Samuel Christianson, Rizsky Dwi Ramadhana, Rizky Abdiansyah Mas’ud, Ichsan Kurniawan, Yogi Rahadian, Yuu Hyunkoo, Zalnando, Mahammadou Alhadji, Zulfiandi dan Dikri Yusron Afafa serta staff official tim Maulud Heri.

“Maksut (maksud) dan tujuan kami hanya ingin tau apa tanggapan dari club.karena tdk (tidak) ada orang dari menagemen (manajemen) Sriwijaya FC yang bisa memberi kepastian terkait pembayaran dp dan gaji kami,” tulisanya lagi.

Halaman selanjutnya >>>

Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas