Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Babak Final Regional MILO Football Championship Medan dan Bandung Dimulai

Setelah sukses dilaksanakan di Jakarta, kini MILO Football Championship berlanjut ke Medan dan Bandung.

Babak Final Regional MILO Football Championship Medan dan Bandung Dimulai
ist
Regional Sales Manager West Java Region Nestlé Indonesia – Andy Juantara (depan kiri) menyerahkan bola kepada Pelaksana Tugas (Plt.) Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat –Drs. Agus Komarudin, M. Si (depan kanan) di Stadion Siliwangi hari ini (9/3) sebagai tanda dimulainya MILO Football Championship Bandung 2019 secara resmi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sukses dilaksanakan di Jakarta, kini MILO Football Championship berlanjut ke Medan dan Bandung.

Sebanyak 16 tim yang berhasil lolos babak kualifikasi di masing-masing kota, mulai memasuki tahap penyisihan final regional.

Pertandingan final MILO Football Championship Medan dilaksanakan di Stadion Teladan, sementara di Bandung dilaksanakan di Stadion Siliwangi hari ini.

Business Executive Officer Beverages Business Unit Nestlé Indonesia, Prawitya Soemadijo mengatakan pihaknya berharap MILO Football Championship di Medan dan Bandung dapat membantu lahirnya bibit-bibit pesepak bola muda berbakat yang akan membanggakan Indonesia.

"Saya ucapkan selamat bertanding untuk semua tim di Medan dan Bandung. Tunjukkan permainan terbaik kalian dengan terus menjunjung nilai-nilai pantang menyerah, sportivitas, percaya diri, dan kerja sama tim,” ungkap Prawitya Soemadijo.

Salah satu peserta MILO Football Championship Medan, SDN 101752 Kelambir Lima yang pernah meraih juara kedua di MILO Football Championship 2015 kembali menurunkan siswa-siswa terbaiknya dengan persiapan yang lebih matang.

Guru SDN 101752 Kelambir Lima, Bagus Trivianto menjelaskan bahwa selama tiga tahun dirinya dan tim tidak pernah lolos sampai babak final regional di Medan.

Kegagalan ini menjadi pelajaran dan pengalaman bagi kami untuk semakin giat berlatih. Selama satu tahun terakhir kami fokus berlatih dengan rutin dan di pertandingan penyisihan hari ini kami telah berhasil mengalahkan SD Ikal dengan skor 3-2. Selanjutnya kami akan tetap mempertahankan strategi yang sudah dilakukan dan menjaga kondisi fisik agar selalu fit di setiap pertandingan,” ujar Bagus.

Sementara pada pertandingan babak penyisihan MILO Football Championship Bandung hari ini, SDN 062 Ciujung Bandung berhasil menang saat berhadapan dengan SDN Kaliabang Tengah 3 Bekasi,dengan Skor 3-2.

Zahwa Aulia Annisa (10) siswi kelas 4 SDN 062 Ciujung Bandung yang menjadi salah satu pencetak gol mengungkapkan, selama ini ia hanya latihan dan bermain sepak bola saja, tidak pernah mengikuti kompetisi.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas