Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sriwijaya FC Ingin Gaet Cristian Gonzales tapi Kalah Cepat dengan Bogor FC

Sriwijaya FC Kalah Cepat Soal Cristian Gonzales yang kini Memilih Bogor FC Menghadapi Liga 2 2019.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Sriwijaya FC Ingin Gaet  Cristian Gonzales tapi Kalah Cepat dengan Bogor FC
SUPER BALL/FERI SETIAWAN
Cristian Gonzales 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Sriwijaya FC Kalah Cepat Soal Cristian Gonzales yang kini Memilih Bogor FC Menghadapi Liga 2 2019.

Hal ditegaskan oleh pihak manajemen Sriwijaya FC melalui Wakil Ketua Tim SAR H Hendri Zainuddin yang menegaskan, bahwa Sriwijaya FC tidak merekrut Cristian Gonzales yang sudah resmi ke Bogor FC.

Klarifikasi ini, sesaat setelah Akun instagram Bogor FC juga menuliskan "You already know who he is," atau bila dalam bahasa Indonesia berarti "kamu sudah tau siapa dia." ketika mengumumkan bergabungnya Gonzales.

"Kami tegaskan bahwa kita tidak merekrut Cristian Gonzales karena dia sudah gabung dengan Bogor FC," ujar Hendri Zainuddin.

Nama Gonzales memang dihubungkan dengan Sriwijaya FC pasca tak lagi dipertahankan oleh PSSI Sleman. Istri Cristian Gonzales yang merangkap manajer, Eva Gonzales beberapa kali membuka peluang untuk negosiasi dengan manajemen Sriwijaya FC sejak akhir Januari silam.

Sayang, manajemen Sriwijaya FC yang kala itu masih terlibat polemik alih saham memilih bungkam. Akibatnya Gonzales mencari klub lain yang lebih serius.

Meski belakangan Pelatih Kas Hartadi yang ditunjuk Sriwijaya FC sebagai pelatih, menyatakan berusaha keras mendarat Cristian Gonzales ke Palembang, namun faktanya negosiasi tidak berjalan dengan baik lantaran Gonzales sudah resmi menjadi milik Bogor FC.

BERITA TERKAIT

Selain tidak merekrut Cristian Gonzales, Sriwijaya FC juga menegaskan soal rumor Anis Nabar yang dikatakan bergabung bersama Sriwijaya FC.

"Untuk Anis Nabar kami tegaskan jika itu hanya rumor karena manajemen memang tidak melakukan negosiasi apapun dengan Sriwijaya FC," ujarnya.

Bogor Umumkan Secara Resmi di IG

Setelah sebelumnya sukses membawa PSS Sleman meraih juara Liga 2 2018, Cristian Gonzales didepak dan resmi berseragam Bogor FC untuk musim 2019.

Cristian Gonzales resmi diperkenalkan sebagai striker baru tim promosi Liga 2 2019 yaitu Bogor FC pada Jumat (22/3/2019) siang.

Pemain yang akrab disapa El Loco itu diperkenalkan melalui akun instagram resmi Bogor FC, dengan memamerkan foto-foto saat mengkikuti sesi latihan.

Akun instagram Bogor FC juga menuliskan "You already know who he is," atau bila dalam bahasa Indonesia berarti "kamu sudah tau siapa dia."

Pemain berusia 42 tahun itu sebelumnya sempat mendapatkan rekomendasi dari pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, supaya dipertahankan sebagai striker Elang Jawa.

Namun akhirnya pemain naturalisasi tersebut justru didepak oleh manajemen Elang Jawa.

Di usia yang sudah tidak wajar sebagai seorang pemain sepak bola, El Loco tampil luar biasa pada Liga 2 2018 lalu.

Saat tampil di babak 8 besar Liga 2 2018 lalu, El Loco sukses mencetak hat-trick beruntun kala berjumpa Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh.

Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas