Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

5 Ribu Lembar Tiket Persebaya Surabaya Vs Tira Persikabo Ludes Diborong Bonek

Bonek Mania, suprter Persebaya telah memborong 45 ribu tiket laga Piala Presiden 2019 Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo Jumat (28/3/2019)

Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in 5 Ribu Lembar Tiket Persebaya Surabaya Vs Tira Persikabo Ludes Diborong Bonek
Persebaya
Bonek saat mendukung Persebaya, laga Persebaya vs Persinga dimajukan pukul 15.30 WIB 

TRIBUNNEWS.COM - Sebanyak 45 ribu lembar tiket laga Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (28/3/2019) pukul 15:30 WIB, sudah terjual habis.

Terjual habisnya tiket babak 8 besar Piala Presiden 2019 itu membuat Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman alias Djanur berharap pemainnya makin termotivasi untuk menang.

"Mudah-mudahan kita main di kandangan dengan maksimal, dengan dukungan Bonek bisa motivasi kami lawan Tira Persikabo," kata Djanur, Kamis (28/3/2019).

Selain itu, mantan pelatih Persib Bandung ini berharap sorakan dari puluhan ribu suporter Bonek tidak justru membuat pemain Tira Persikabo lebih bersemangat.

Melainkan, ia ingin sorakan dari Bonek bisa membuat pemain Persebaya bermain enjoy untuk menjatuhkan mental bermain dari tim besutan Rahmad Darmawan.

"Biasanya dengan sorakan suporter justru membuat motivasi bagi lawan, tetapi semoga kebalikannya dan membuat pemain kita bermain dengan nyaman di kandang sendiri," jelasnya.

 Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

BERITA TERKAIT

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul 45 Ribu Lembar Tiket Persebaya Surabaya Vs Tira Persikabo Ludes Diborong Bonek

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas