Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persib ke Kandang Borneo FC Tanpa Fabiano Beltrame dan Artur Gevorkyan, Ini Kata Miljan Radovic

Menurut pelatih tim Maung Bandung, Miljan Radovic, timnya sudah siap berlaga, tapi pemain baru Persib belum bisa dimainkan

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Persib ke Kandang Borneo FC Tanpa Fabiano Beltrame dan Artur Gevorkyan, Ini Kata Miljan Radovic
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Senin (1/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM,BANDUNG - Persib Bandung siap tempur melawan Borneo FC pada  babak 8 besar Piala Indonesia leg pertama di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (24/4/2019).

Sedangkan leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (29/4/2019).

Menurut pelatih tim Maung Bandung, Miljan Radovic, timnya sudah siap berlaga, tapi pemain baru Persib belum bisa dimainkan dan beberapa pemain yang mendapat kartu kuning.

Persib tak bisa memainkan Fabiano Beltrame dan Artur Gevorkyan menghadapi Borneo FC.

“Tapi ada pemain main lain untuk mengganti dan kami siap untuk fight,” ujar Miljan Radovic, setelah melatih anak asuhnya, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (20/4/2019).

Persib bisa dibilang memiliki keuntungan, karena laga penentu yakni leg kedua akan digelar di kandang dan pasti mendapat banyak dukungan secara langsung dari suporter setianya, Bobotoh.

“Kami akan kasih maksimum untuk dua pertandingan nanti, baik di Borneo atau Bandung,” ucap pelatih yang juga mantan pemain Persib ini.

BERITA TERKAIT

Jika persib berhasil menang dan lolos ke semi final Piala Indonesia, maka akan berhadapan antara Madura United atau Persija Jakarta, tergantung siapa yang menang di babak 8 besar ini. (tribun jabar,lutfi ahmad mauludin)

 

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas