Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Indonesia

VIDEO Live Streaming RCTI Borneo vs Persib Piala Indonesia Skor 0-1, Tonton HP

Video Live Streaming RCTI Borneo FC vs Persib Bandung di babak 8 besar Piala Indonesia, Kamis (24/4/2019) Pukul 15.30 WIB.

TRIBUNNEWS.COM - VideoLive Streaming RCTI Borneo FC vs Persib Bandung di babak 8 besar Piala Indonesia, Kamis (24/4/2019) Pukul 15.30 WIB.

Berikut adalah Live Streaming laga antara Borneo FC menghadapi Persib Bandung di babak 8 besar leg pertama Piala Indonesia.

Pertandingan antata Borneo FC menghadapi Persib Bandung digelar di Stadion Segiri Samarinda, saat ini skor sementara masih 0-1.

Link live streaming bisa dilihat di akhir berita

Borneo FC yang bertindak sebagai tuan rumah jelas akan mengoptimalkan keuntungan bermain di hadapan pendukunya sendiri, terlebih Piala Indonesia bukan lagi ajang pra musim seperti Piala Presiden.

Pesut Etam jelas akan menampilkan yang terbaik di laga ini, untuk mencuri aggregat gol sebanyak-banyaknya.

Baca: Jadwal Babak 8 Besar Piala Indonesia, Persib Bandung Lakoni Partai Pembuka

Nuansa nostalgia jelas akan tersaji mengingat pelatih Borneo FC saat ini, Mario Gomez adalah mantan pelatih Persib Bandung musim lalu.

Meskipun akan menghadapi klub lamanya, Mario Gomez enggan terjebak dengan nostalgia tersebut dan akan fokus menghadapi Persib Bandung.

Ia pun tidak mau ambil pusing mengenai hal tersebut, terpenting baginya adalah lebih mengenali pemain dan menyiapkan tim untuk berlaga.

"Kita akan bermain minggu depan dan harus mengetahui pemain seperti apa, saya harus mengenal pemain, saya hanya melihat mereka di internet saja sebelumnya, tidak bisa," ungkap Gomez dikutip Tribunnews dari laman resmi klub.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Gigih
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Piala Indonesia

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas