Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Terburu-Buru Ingin Menang, Biang Penyebab Kekalahan PSM Makassar dari Bhayangkara FC

Sebenarnya PSM Makassar yang tertinggal dua gol mampu menyamakan kedudukan lewat kaki Wiljan Pluim dan Zulham Zamrun.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Terburu-Buru Ingin Menang, Biang Penyebab Kekalahan PSM Makassar dari Bhayangkara FC
Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic dan kiper Rivki Mokodompit dalam jumpa pers seusai laga kontra Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (27/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengungkapkan faktor kekalahan timnya dari Bhayangkara FC 2-4 pada babak delapan besar Piala Indonesian di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (27/4/2019).

Kalezic menyebut, sebenanrya timnya punya kans untuk meraih poin di laga ini. Namun, para pemainnya dinilai kurang sabar terlebhi saat sudah menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

“Kita tidak mulai dengan baik, fisik dan mental tidak bagus. Dan kita buat kesalahan yang mana kesalahan ini terjadi di bawah 25 menit pertama,” kata Kalezic seusai laga, Sabtu (27/4/2019)

“Setelah itu pemain membayar kesalahan yang mereka buat, kita kembali ke 2-2. Momen tersebut saya rasa pemain ingin memenangkan pertandingan, yang menurut saya tidak perlu dan akhirnya kita justru kemasukan gol yang tak perlu juga,” jelasnya.

Seperti diketahui, pada laga ini, PSM Makassar yang tertinggal dua gol mampu menyamakan kedudukan lewat kaki Wiljan Pluim dan Zulham Zamrun.

BERITA TERKAIT

Namun, gol Zulham tak berselang lama. Sekitar satu menit kemudian, Vendry Mofu mampu kembali membawa Bhayangkara FC unggul, sebelum akhirnya disempurnakan oleh Herman Dzumafo.

Margin dua angka dinilai pelatih asal Swiss tersebut akan menyulitkan timnya saat melakoni leg kedua.

“Dengan hasil ini, kita akan sulit di pertandingan selanjutnya,” ujarnya.

Pertandingan leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia Bhayangakara FC vs PSM Makassar akan dihelat di Stadion Andi Mattalatta, Makassar pada Jumat (3/5/2019).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas