Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Soal Pembangunan Stadion BMW, The Jakmania Percaya pada Komitmen Gubernur Anies Baswedan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan pembangunan Stadion BMW yang nantinya dinamai Jakarta International Stadium tetap berjalan.

Soal Pembangunan Stadion BMW, The Jakmania Percaya pada Komitmen Gubernur Anies Baswedan
Tribunnews/Abdul Majid
Ketum The Jakmania Ferry Indrasjarief saat diwawancarai setelah menghadiri acara launching tim Persija di XXI Epicentrum Walk, Jakarta, Jumat (17/5/2019) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pembangunan Stadion BMW (Bersih, Manusiawi dan Berwibawa) yang nantinya juga akan digunakan sebagai homebase Persija Jakarta sempat tertahan.

Pasalnya, lahan di area tesebut masih menjadi sengketa, dan dikabarkan sidang perkara No, 282/G/2018/PTUN-JKT PT Bauna Permata Hijau melawan Kepala Kantor Pertahanan Kota Administrasi Pemprov DKI Jakarta dimenangkan pihak penggugat.

Namun, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan pembangunan Stadion BMW tetap berjalan.

“Pembangunan akan tetap jalan terus teman-teman Persija jangan khawatir. Instagram saya penuh dari semalam, yang digugat adalah BPN bukan DKI,” ujar Anies.

Menanggapi persoalan tersebut, Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief mengatakan bahwa Persija dan The Jakmania tetap percaya dengan statment dan komitmen dari Gubernur Anies Baswedan.

Namun, ia juga berharap agar dalam tahap pembangunan pihaknya terus dilibatkan guna menyangkal kabar-kabar yang tidak benar khususnya kepada The Jakmania.

“Kalau untuk Stadion BMW saya tetap berpatokan dengan statment seorang Gubernur. Kalau sekarang kan Gubernurnya lebih komitmen, kenapa saya bilang lebih komitmen karen kita sudah dua kali diundang masa persiapan stadion,” kata pria yang akrab disapa Bung Ferry, Jumat (17/5/2019).

“Kita berharap sekali untuk persiapan berikutnya kita selalu diundang supaya kalau ada berita negatif seperti batal Stadion, kita sudah bisa kasih penjelasan ke anggota kita, bahwa sudah tenang saja itu kabar belum jelas ada masalah yang belum mereka tahu,” jelasnya.

Minta The Jakmania Tak Campuri Rusuh PSS Sleman Vs Arema FC

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...

Berita Terkait :#Liga 1

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas