Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal Bola Malam Ini, PSIS vs Persija Live Indosiar, Pekan Penentu Liga Italia Live beIN Sports

Jadwal bola malam ini akan berlangsung dari kompetisi Liga 1 2019 dan Liga Italia, Minggu (26/5) hingga Senin (27/5) dini hari.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Pravitri Retno W
zoom-in Jadwal Bola Malam Ini, PSIS vs Persija Live Indosiar, Pekan Penentu Liga Italia Live beIN Sports
twitter.com/OfficialASRoma
Selebrasi Diego Perotti usai mencetak gol penyama kedudukan Roma atas Napoli 1-1 sebelum jeda turun minum dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (31/3/2019) malam. 

Jadwal Bola Malam Ini, PSIS vs Persija Live Indosiar, Pekan Penentu Liga Italia Live beIN Sports

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal bola malam ini akan berlangsung dari kompetisi Liga 1 2019 dan Liga Italia, Minggu (26/5) hingga Senin (27/5) dini hari.

Di Liga 1 2019 nanti malam yang disiarkan langsung Indosiar, laga PSIS vs Persija akan menjadi laga penutup pekan kedua.

Baca: Prediksi PSIS vs Persija Liga 1 2019, Ivan Kolev Waspadai Mantan Pemain Macan Kemayoran

Baca: PSIS Semarang vs Persija Jakarta: Bayu Nugroho bilang Saatnya PSIS Kalahkan Persija

Sementara ini, PSIS barada di papan bawak klasemen Liga 1 2019 karena kalah di laga perdana, sementara Persija berada di posisi 9.

Pekan kedua sebenarnya menyisakkan laga Persib vs Tira Persikabo, laga tersebut mengalami perubahan jadwal hingga setelah lebaran.

PSIS maupun Persija sama-sama mengusung tekad meraih tiga poin dalam pertandingan nanti malam.

Lawatan kali ini, kemungkinan Persija tidak dapat dukungan secara langsung dari The Jakmania.

BERITA TERKAIT

Seperti diketahui, Pengurus Pusat The Jakmania beberapa waktu lalu menyerukan kekecewaan terhadap panitia pelaksana (panpel) PSIS terkait harga tiket pertandingan.

Terlepas dari hal itu, pelatih Persija tetap optimis anak asuhnya meraih poin penuh meskipun tidak dapat dukungan langsung dari The Jakmania.

Baca: Klasemen Liga 1 2019: Tiga Klub Belum Terkalahkan, Persib Tergeser Turun

"Kami tentu saja tidak tahu bagaimana (animo suporter-red) besok. Kami keluar (dari kandang), di lapangan kami mau menang. Tapi itu game dan terpenting kami lihat PSIS cukup bagus," ucap Ivan Kolev, dikutip Tribunnews dari laman Liga-Indonesia.

''Kami (akan) lihat apa yang akan terjadi besok. Kalau itu fan kami, sumber dukungan kami, saya yakin banyak lagi suporter dari Persija,'' ujar Kolev menambahkan.

Sementara tim tuan rumah, PSIS siap bangkit saat melawan Persija.

Pelatih PSIS, Jafri Sastra mengungkapkan bahwa, anak asuhnya akan berusaha semaksimal mungkin utntuk memenangkan laga nanti.

''Semua pertandingan sebetulnya tidak ada yang mudah karena sudah masuk kompetisi. Namun yang pasti besok anak-anak harus kerja keras dan saya yakin itu mereka lakukan. Kemudian kami harus disiplin lagi, sehingga apa yang kami inginkan besok bisa tercapai,'' ujar Jafri Sastra.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas