Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Update Transfer Pemain Manchester United, Gelandang Sporting dan Sayap Swansea Segera Teken?

Simak update transfer pemain Manchester United mulai dari gelandang Sporting Lisbon dan sayap Swansea City

Penulis: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in Update Transfer Pemain Manchester United, Gelandang Sporting dan Sayap Swansea Segera Teken?
Twitter @premierleague
Pemain Manchester United, Marcus Rashford merayakan golnya ke gawang Brighton and Hove Albion pada laga pekan ke-23 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (19/1/2019) malam WIB. 

Simak update transfer pemain Manchester United mulai dari gelandang Sporting Lisbon dan sayap Swansea City

TRIBUNNEWS.COM - Mnachester United mematangkan skuat setelah rampungnya Liga Inggris.

Finis di urutan keenam di akhir laga pada pertengahan Mei lalu, Manchester United akan berbenah dengan bursa transfer pemain.

Update transfer pemian Manchester United adalah santernya kabar gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes dan sayap Swansea City, Daniel James merapat ke Old Trafford, markas Setan Merah.

Namun, kedua pemain tersebutt tak kunjung resmi menjadi bagian dari punggawa Ole Gunnar Solksjaer lantaran beberapa hal.

Baca: Kabar Bursa Transfer Pemain Akhir Mei, Griezman Pindah ke Tim Pesaing hingga Masa Depan CR7?

1. Bruno Fernandes

Dikutip dari Metro.co.uk, Manchester United bertujuan untuk menyelesaikan kesepakatan untuk mengontrak pemain tengah Sporting Bruno Fernandes.

Manchester United berharap bahwa mereka dapat menyelesaikan kesepakatan untuk menandatangkan Bruno Fernandes pada akhir pekan depan depan.

BERITA TERKAIT

Menurut laporan di Portugal, pemain 24 tahun ini telah menjadi salah satu pemain bintang Sporting musim ini saat ia mencetak 29 gol dan mencatatkan 17 assist dalam 48 penampilan.

Fernandes juga membantu Sporting memenangkan Taca de Portugaldengan mengalahkan Porto melalui adu penalti di final pekan lalu.

Sporting terbuka untuk menjual Fernandes musim panas ini dengan gelandang menarik minat dari United dan Manchester City.

Namun menurut A Bola, United memimpin perlombaan untuk menandatangani pemain internasional Portugal.

City telah membuat tawaran € 55 juta (£ 48,7 juta) untuk Fernandes dan bersedia memasukkan pemain sebagai bagian dari kesepakatan.

Tetapi United siap untuk mengajukan tawaran di wilayah € 70m (£ 62m) dan berharap bahwa mereka dapat membuat kesepakatan dalam tujuh hari ke depan.

Fernandes memiliki klausul rilis € 100 juta dalam kesepakatannya dengan Sporting tetapi baik United maupun City tidak mau memenuhi biaya itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas