Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Kata Robert Alberts Soal Bandung: Keluarga Pernah Tinggal di Zaman Kolonial, Tak Suka Macetnya

Bagi Robert, tinggal di Bandung membuatnya merasa berada di rumah sendiri. Sebab, pada zaman kolonial Belanda , keluarga pernah tinggal di Bandung

Kata Robert Alberts Soal Bandung: Keluarga Pernah Tinggal di Zaman Kolonial, Tak Suka Macetnya
Kolase Tribun Jabar
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts dan Logo Persib Bandung. 

Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Sudah hampir satu bulan Robert Rene Alberts menjadi juru taktik tim Persib Bandung.

Robert Rene Alberts datang ke Bandung menggantikan peran Miljan Radovic yang dinilai Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) kurang mumpuni menangani tim.

Bersama Maung Bandung, Robert Rene Alberts sudah menjalani dua pertandingan resmi di Liga 1, hasilnya Persib berhasil menang 3-0 dari Persipura pada pekan pertama dan imbang melawan Semen Padang pada pekan kedua.

"Saya terlambat datang ke Bandung tapi semua sudah menyambut saya, warga Bandung, suporter, sama tim dan manajemen. Saya sangat mudah adaptasi di sini," ujar Robert, saat ditemui di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (31/5/2019).

Bagi Robert Rene Alberts, tinggal di Bandung membuatnya merasa berada di rumah sendiri. Sebab, pada zaman kolonial Belanda , keluarga Robert pernah tinggal di Bandung.

"Mungkin karena keluarga saya pernah ada di sini, ingat Savoy Homan (Hotel) saat masih zaman kolonial saya seperti di rumah. Saya menikmati kota ini tapi saya tidak suka macetnya karena satu jam buat ke stadion dan itu seperti di Jakarta tapi kami harus adaptasi karena kami tinggal di Bandung. Saya sangat senang bisa melatih di Bandung," katanya.

Berang Penundaan Laga Arema FC Vs Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan pertandingan menghadapi Arema FC yang sedianya digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (14/6/2019) ditunda

Belum diketahui alasan pertandingan ini ditunda.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Tribun Jabar
  Loading comments...

Berita Terkait :#Liga 1

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas