Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Susunan Pemain Madura United vs Persebaya Surabaya, Perempat Final Piala Indonesia

Prediksi susunan pemain Madura United vs Persebaya Surabaya di Perempat Final Piala Indonesia, Live RCTI, Peluang Amido Balde Starter, Kamis(27/7/2019

Penulis: Gigih
Editor: Daryono

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi susunan pemain Madura United vs Persebaya Surabaya di Leg 2 Perempat Final Piala Indonesia, Live RCTI, Peluang Amido Balde Starter, 

Berikut adalah jadwal pertandingan antara Madura United menghadapi Persebaya Surabaya di leg dua babak Perempat Final Piala Indonesia.

Laga ini digelar di Stadion Gelora Madura, Kamis (27/6/2019).

Prediksi susunan pemain bisa dilihat di akhir berita

Madura United akan menghadapi Persebaya Surabaya di leg kedua Piala Indonesia.

Berbekal hasil remis 1-1 di leg perdana, Madura United jelas lebih diunggulkan, terlebih mereka akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Selain itu, secara tren, Madura United sedang dalam tren positif.

BERITA TERKAIT

Sukses menahan imbang Persib Bandung di laga terakhir, Laskar Sape Kerrab belum terkalahkan semenjak kalah dari Persebaya Surabaya di gelaran Piala Presiden.

Madura United memang tanpa celah musim ini.

Keadaan skuat yang luar biasa, starting line-up mewah dipadukan sentuhan midas Dejan Antonic, sulit bagi siapapun lawan mengalahkan Madura United.

Meski demikian, Madura United enggan jumawa, mereka tetap waspada terhadap kekuatan Persebaya.

“Sepakbola tidak hanya tentang pertandingan, banyak hal di sepakbola, ini soal harga diri, ini soal pertanggung jawaban, ini soal mimpi, ini soal segalanya yang dipertaruhkan,” ujar Manajer Haruna Soemitro dikutip Tribunnews dari laman resmi klub.

Haruna Sumitro juga menyebut, Piala Indonesia sama pentingnya dengan Liga 1, untuk itu ia mengingatkan mengenai targenya membuat Madura United menjadi juara.

“Piala Indonesia adalah prioritas dari manajemen bersama-sama dengan Kompetisi Liga 1, sebagai prioritas maka Madura United harus menegaskan, mendapatkan titel kejuaraan Piala Indonesia adalah bagian dari harga diri yang harus dijunjung,” tegas Haruna.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas