Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal Bola Hari Ini, Persebaya vs Persela di Indosiar, Liga 1, PSIM vs Persik di Liga 2,Live TV One

Jadwal Bola hari ini, Persebaya vs Persela live Indosiar di Liga 1, PSIM vs Persik di Liga 2, live TV One Senin (1/7/2019)

Penulis: Gigih

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Bola hari ini, Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan live Indosiar di Liga 1, PSIM Mataram vs Persik Kediri di Liga 2, live TV One Senin (1/7/2019)

Berikut adalah jadwal pertandingan bola yang akan digelar pada hari ini.

Di Liga 1 tersaji laga antara Persebaya Surabaya menghadapi Persela Lamongan live Indosiar.

Sedangkan di Liga 2, terdapat laga antara PSIM Mataram menghadapi Persik Kediri disiarkan di TV One.

Jadwal lengkap bisa dilihat di akhir berita

Di Liga 1 hari ini akan tersaji laga antara Persebaya Surabaya yang akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Berbekal kemenangan di kandang Borneo FC, kepercayaan diri Ruben Sanadi dkk tentu sedang meningkat, dengan tambahan tiga poin akan membuat Persebaya merangsek ke papan atas.

BERITA TERKAIT

"Karena kami dari pelatih, manajemen dan pemain punya target bahwa besok tidak ingin terpeleset lagi,” kata Pelatih Persebaya Surabay Djajang Nurdjaman dikutip Tribunnews dari laman resmi klub.

”Kami ingin meraih tiga poin dalam laga kandang. Dan soal mencetak gol, pasti kami juga ingin aman, tidak terlalu banyak membuang peluang yang tercipta,” lanjut pria yang akrab disapa Djanur tersebut.

Hal senada juga disampaikan gelandang Persebaya Muhammad Hidayat yang bertekad tak ingin kembali kecolongan di laga kandang.

Menurutnya dia dan para pemain lainnya telah belajar dari pertandingan kandang sebelumnya.
Apalagi dalam dua laga yang berakhir seri, Persebaya sempat unggul 1-0, namun akhirnya bisa disamakan oleh Kalteng Putra dan PSIS Semarang.

“Kami para pemain siap melakoni pertandingan besok dan sudah belajar dari hasil-hasil sebelumnya di kandang, kami tidak ingin terpeleset dan akan berusaha maksimal untuk mengamankan tiga angka,” tekadnya.

Djanur menyebut momentum ini berujung pada peningkatan penampilan Green Force di Liga.

”Kami merasakan adanya progres dari penampilan kami, terutama dari penampilan kami kemarin, pemain sudah dapat menerjemahkan pola permainan yang kami inginkan, saya berharap kami dapat konsisten atau lebih (baik) dari laga sebelumnya,” bebernya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas