Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Score Chile vs Peru di Semifinal Copa America 2019, via KVision, Pantau di HP Pukul 07.30 WIB

Live Score Chile vs Peru di Semifinal Copa America 2019, via KVision, pembuktian Alexis Sanchez, pantau di HP Kamis (4/7/2019) Pukul 07.30 WIB

Penulis: Gigih

TRIBUNNEWS.COM - Live Score Chile vs Peru di Semifinal Copa America 2019, via KVision, pembuktian Alexis Sanchez, pantau di HP Kamis (4/7/2019) Pukul 07.30 WIB

Berikut adalah live score laga Chile menghadapi Peru di Semifinal Copa America 2019.

Laga ini akan digelar di Arena do Gremio, Brasil disiarkan melalui KVision.




Link live score bisa dilihat di akhir berita

Laga antara Chili menghadapi Peru, mungkin dipandang sebelah mata dibanding laga Semifinal antara Brasil vs Argentina.

Baca: Jadwal Pertandingan Hari Ini, Persija vs PSS Sleman dan Brasil vs Argentina, Semifinal Copa America

Tentu saja, Chile lebih diunggulkan dibanding Peru, mereka adalah juara bertahan dalam dua edisi terakhir Copa America 2019.

Chile yang dijagokan untuk menjadi juara tiga kali berturut-turut tentu diunggulkan menghadapi Peru.

BERITA TERKAIT

Namun Chile dalam tren yang kurang baik usai dikalahkan Uruguay di laga terakhir fase grup, mereka bersusah payah di perempat final menghadapi Kolombia sebelum lolos ke babak Semifinal melalui drama adu penalti.

Keunggulan lain dari Chile adalah, skuat mereka tetap serupa dibanding dua edisi sebelumnya dimana mereka sukses menjadi juara.

Nama-nama seperti Alexis Sanchez dan Paulo Guerreiro masih menjadi andalan di timnas Chile, selain itu, dengan kerangka yang telah terbangun tentu saja, mudah bagi Chile untuk meneruskan skema permainan mereka, karena mereka telah bermain dalam waktu yang cukup lama.

Nama yang jadi sorotan jelas Alexis Sanchez, usai dianggap gagal musim ini bersama Manchester United, eks-Udinese ini bangkit dan menunjukkan tajinya bersama Chile, sesuatu yang diharapkan fans setan merah untuk bisa direplikasi bersama United musim depan.

Sedangkan tim kejutan, Peru tidak bisa dianggap sebelah mata, lolos sebagai peringkat tiga terbaik, penampilan spartan Paulo Guerreiro dan kawan-kawan sukses menyingkirkan calon juara, Uruguay di babak adu penalti, usai bermain imbang 0-0 di waktu normal dan dua kali 15 menit perpanjangan waktu.

Keunggulan Peru, tentu mereka akan bermain tanpa beban, sebagai tim yang bahkan tidak diunggulkan melalui babak Perempat Final, tidak ada tekanan bagi Peru untuk menghasilkan gelar juara, terlebih, apa yang dilakukan Jeferson Farfan dan kawan-kawan sudah cukup membanggakan.

Namun satu yang harus diingat dari Peru, mereka tidak pernah menjadi unggulan dalam Copa America satu dekade terakhir, tetapi Peru mencatatkan prestasi dengan dua kali meraih peringkat tiga dalam dua edisi yakni pada 2011 dan 2015.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas